Widget HTML Atas

Bukti Pembayaran Terbaru Dari Hilltopads Alternatif Adsense

SELTRAREGI.COM - Hilltopads adalah salah satu penyedia cpm terbaik saat ini solusi terbaik bagi yg di tolak google adsense atau di banned, hilltopads.com menurut saya sangat bagus sekali untuk yg memiliki blog download atau blog streaming video movie.
bukti pembayaran hilltopads
CPM yang di tawarkan menurutku sangat besar sekali, blog saya yg visitor dari indonesia saja bisa di berikan cpm sampai $2, iklan yg di tawarkan ada iklan pop-up, iklan redirect itu yg pernah saya coba, untuk iklan lainnya seperti banner silahkan hubungi manager masing-masing untuk mendaftar.

Yang lebih menarik dari dari hilltopads mereka selalu membayar tepat waktu setiap minggunya, jika minimum PO sudah terpenuhi yaitu $50 untuk pembayaran ke paypal, dan $1000 untuk pembayaran ke wire atau bank lokal.

Syarat untuk daftar menjadi publisher hilltopads adalah memiliki blog minimal 5000 visitor setiap harinya, pasti langsung di terima, agar mudah di terima silahkan ikuti cara daftarnya klik tautan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Daftar HilltopAds Agar Mudah Di Terima

Berikut saya memberikan bukti pembayaran dari hilltopads

bukti pendapatan hilltopads harian
bukti pembayaran hilltopads selama 2 minggu
bukti pembayaran hilltopads ke paypal

Itulah bukti pembayaran dari hilltopads yg saya terima selama 2 minggu menjadi publisher hilltopads sebagai salah satu alternatif google adsense saat ini.