Widget HTML Atas

Cara Membuat Web Streaming TV Online Dan Web Streaming Sepak Bola Online

Cara mudah membuat website tv online dan website streaming bola online - Assalamualikum semua apa kabar semoga kalian baik baik saja yah, pada tulisan yg sederhana ini saya mau berbagi sedikit tips Cara membuat website tv online dan website streaming bola online.

Bagi kalian semua pasti tidak asing lagi dengan website streaming tv online dan juga website streaming bola online, tapi sebagian pasti ingin kan punya website sendiri tapi bingung cara buatnya seperti apa.



Oke akan saya jelaskan dan apa aja yg harus kalian persiapkan, pertama siapkan hosting atau cpanel dan domain, tapi jika kalian belum memiliki uang buat beli hosting dan domain, untuk belajar bisa menggunakan hosting dari blogger saja biar gratis heheheh.

Untuk cara gimana buat blog di blogger saya rasa tidak perlu di jelaskan karna semua pasti pada tau, jika gk tau bisa cari di mbak google yah.

Setelah membuat blog di blogger silahkan tempelkan kode di bawah ini di postingan teman teman agar bisa menjadi website tv online dan web streaming bola

Lihat Videonya


Kode Web Streaming TV Online : Klik Lihat Contohnya

kode Web Streaming TV Sports : Klik Lihat Contohnya

Kode Web Streaming Jadwal & Live Bola : Klik Lihat Contohnya

Dan enaknya memakai kode atau script streaming bola yg saya berikan ini anda tidak perlu membuat jadwal secara manual, karna ini sudah saya buat dengan otomatis akan berganti tiap hari dan anda bisa langsung bisa menikmati asiknya nonton tv atau streaming bola di web sendiri, dan jika di pasang iklan otomatis anda akan mendapatkan uang dari website yg sudah anda buatkan.

Ok saya rasa cukup dulu yg dapat saya sajikan untuk saat ini jika ingin melihat demo web streaming untuk saya silahkan lihat ini www.sigerincingtv.com .