Widget HTML Atas

7 Situs Penyedia CPM Terbaik Saat Ini Alternatif Adsense

Hallo teman-teman dalam artikel kali ini saya akan meberikan rekomendasi situs penyedia iklan berbasis CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal atau Cost Per Million adalah jaringan periklan yang membayar setiap iklan yang teman-teman tayangkan di blog teman-teman dan ini adalah cara lain yang mudah dan baik untuk menghasilkan uang dengan situs web atau blog teman-teman. Sebagian besar Situs Web saat ini bergantung pada Google AdSense, karena memiliki sumber pendapatan yang dapat membantu menghasilkan lebih banyak penghasilan dari situs/blog. Ada berbagai jenis program iklan seperti Pay Per Click, Cost per sale, Cost Per Action, dll. Google AdSense membayar teman-teman saat seseorang mengklik Iklan.
Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik

Saat kamu mendaftar ke program periklan CPM terbaik kemudian memasang kode dan mulai menampilkan iklan di situs kamu, dan kamu akan memperoleh penghasilan berdasarkan biaya BPS per seribu tayangan. Kamu akan dibayar saat iklan tersebut ditampilkan 1000 kali. Kamu tidak perlu khawatir tentang berapa banyak klik yang diperoleh iklan atau berapa banyak prospek yang dihasilkan, karena hanya dengan kamu menampilkan iklan ini kamu akan di bayar. Masalah bayaran mahal ataupun murah tergantung dengan dari negara mana visitor yg datang di situs teman-teman, sebaiknya carinya visitor dari negara seperti US UK Atau negara- negara eropa, agar penghasilan teman-teman juga meningkat.

SITUS PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK DI TAHUN INI SOLUSI ALTERNATIF GOOGLE ADSENSE


1. Conversant Media
Conversant adalah nama yang populer di industri periklanan. Mereka menawarkan monetisasi untuk situs web, situs yang dioptimalkan untuk seluler, dan juga aplikasi seluler. Conversant Media adalah perusahaan yang sama di balik jaringan afiliasi populer yang disebut Commission Junction & mereka adalah salah satu jaringan iklan berbasis BPS yang lebih handal.

Mereka memerlukan 3.000 tayangan per bulan agar blog teman-teman dapat diterima.
Seperti PropellerAds, mereka juga memiliki berbagai macam ukuran dan jenis iklan yang berbeda.
Pembayaran minimum adalah $ 25.
Mereka membayar melalui cek dan PayPal.
Ini adalah alternatif adsense yang sangat bagus untuk teman-teman yang tidak bisa mendaftar ke jaringan iklan lain karena persyaratan lalu lintas yang tinggi.

2. HillTopAds
HillTopAds adalah jaringan iklan CPC / CPM Terbaik lainnya untuk webmaster dengan situs web menengah atau tinggi.  HillTopAds mempunyai teknologi anti-iklan blocker mereka yang memastikan teman-teman mendapatkan bayaran untuk sebagian besar lalu lintas blog teman-teman. Pembayaran minimum adalah $ 50, dan tidak seperti perusahaan jaringan iklan lainnya, HillTopAds tidak mengenakan biaya untuk biaya transaksi.

HillTopAds menawarkan berbagai pilihan pembayaran termasuk Payoneer & Bitcoin. HillTopAds mempunyai tampilan yang cukup modern & mudah digunakan. Memulai mudah & teman-teman bisa mengirimkan lebih dari satu situs web atau blog untuk mendapatkan persetujuan. HillTopAds juga menawarkan beragam jenis iklan & sangat bagus jika teman-teman memiliki banyak lalu lintas.

3. Galaksion
Galaksion adalah jaringan iklan online yang berbasis di Inggris menayangkan iklan secara global dari berbagai pengiklan. Galaksion berfokus pada CPM, CPC, POP dan format iklan BPA. titik kuat mereka adalah media iklan di situs web: Pop-up dan Pop-under, screen saver, layar splash, iklan interstitial, Slide-spanduk, iklan Video, dan teks berjalan. Anda dapat memilih ukuran banner statis, spanduk animasi, vertikal dan horisontal: 300х250, 240х400, 600х200, 468х60, 728х90, 160х600 dan banyak lainnya. Mereka membayar secara Net 7, namun batas minimum cukup tinggi $100.

Baca Juga : Bukti Pembayaran Galaksion.com Advertising Network CPM Membayar Tinggi

4. AdBuff
AdBuff bisa dibilang alternatif adsense dengan menawarkan iklan BPT & BPK, dan menawarkan rasio pengisian 100%. Untuk mendapatkan persetujuan akun, teman-teman harus memiliki situs berkualitas dengan 2000 pengunjung organik per hari.

Pembayaran minimum adalah $ 100 & metode pembayaran melalui PayPal, Payoneer, Bitcoin, dll. AdBuff memiliki tampilan yang mudah digunakan & mereka juga memiliki aplikasi Android & iOS. Mereka adalah satu dari sedikit jaringan iklan BPS yang menawarkan aplikasi seluler.  teman-teman dapat menggunakan aplikasi ini untuk memeriksa berapa banyak pendapatan yang teman-teman hasilkan.

Karena AdBuff juga menawarkan iklan berbasis BPK, teman-teman dapat menggunakan kombinasi CPM + CPC untuk meningkatkan pendapatan teman-teman lebih tinggi.

5. BuySellAds
BuySellAds adalah pilihan tepat bagi blogger pemula dan webmaster karena tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Jadi, jika teman-teman memiliki beberapa ratus kunjungan, teman-teman dapat menghitungnya dengan bermitra dengan Jaringan Iklan AskSellAds CPM. Plus, BuySellAds menawarkan pendapatan yang tinggi dari 75% yang mereka dapatkan dari pengiklan.

BuySellAds memiliki ambang pembayaran minimum yang murah hati hanya $ 20. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dan juga melalui cek dan wire transfer online. Ini menawarkan Iklan dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan teman-teman. Ini juga bisa digunakan bersamaan dengan Google Adsense. Ini adalah cara sempurna untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

6. Adreactor
Adreactor adalah jaringan yg mirip sekali dengan galaksion, dan pembayarannya net 30 hari, artinya pembayaran bulan ini akan di bayar pada bulan berikutnya, sekarang sangat gampang sekali daftar adreactor, karna sangat mudah di terima.
Minimum pembayaran untuk adreactor adalah $100.

7. Media.net
Media.net adalah Jaringan Periklanan CPM terkemuka. Ini menjalankan salah satu Program Iklan kontekstual terbesar di dunia. Media.net telah berfungsi sebagai penasehat terpercaya untuk manajemen puncak di berbagai penerbit besar. Beberapa klien penerbitnya termasuk Forbes, MSN, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News, dan banyak lainnya.

Media.net mewajibkan penerbit untuk memiliki konten asli yang bagus selain tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga manapun.

Sekian postingan kali ini saya buatkan, jika ada kesamaan mohon di maafkan, semoga bermanfaat, thnaks yah sudah berkunjung di blog saya!!