Widget HTML Atas

Cara Saya Mendapatkan $100 Setiap Hari Dari Internet

Assalamualaikum wr. wb. Halo perkenalkan nama saya Seltra Regi Agluhersa pada kesempatan kali ini saya tidak membahas tutorial atau review tapi hanya membahas sedikit pengalaman saya selama bekerja di internet mulai dari pertama kenal internet sampai saya bisa menghasilkan uang dari internet.

Saya mulai terjun di dunia internet sejak tamat sekolah smk pada tahun 2012, dan uniknya saya terjun ke dunia internet padahal saya tamatan smk pertanian, harusnya ya saya jadi petani di kebun, karna cari kerja susah, wkwkwkw.
cara mendapatkan $100 setiap hari
Pertama sekali saya mengenal yg namanya internet yaitu sosial media facebook itu pas masih sekolah dan saya di buatkan akun facebook oleh sepupu saya namanya Angel Frengky, sampai pada ahirnya saya melihat status orang kenapa banyak banget likenya, dan saya cari tau bagaimana dia melakukan itu di google, ternyata dia melakukan dengan autolike facebook, singkat cerita saya belajar cara menggunakan dan pada ahirnya saya membuat website autolike sendiri yg di kenal dengan nama Zunwho Liker / Autolike Seltra, dan dari situ saya pertama menjual like ke orang hanya mendapatkan uang di bayar pulsa saja, karna pada waktu itu saya tidak memiliki rekening, dapat pulsa 5000, 10000, 20000, sampai 100000 ribu itu saya sangat senang sekali rasanya.

Suatu hari saya dapat tawaran dari orang india mau menyewa website vip like yg saya buatkan, dan saya di bayar menggunakan paypal, trus ahirnya saya mendapat $100 pertama saya dari situ langsung saya buatkan rekening untuk menerima pembayaran.

Tapi hari-hari berlalu dan sampai sekarang autolike sepertinya susah di gunakan bahkan tidak bisa di gunakan, maka dari itu dari 2015 saya mencoba cara baru, dan caranya dengan bermain google adsense, saya membuat blog dan memasang iklan dari google, alhasil bulan pertama saya mendapatkan sekitar 19 jt rupiah selamat masuk ke rekening, seharusnya bulan berikutnya saya mendapat sekitar 20jt tapi akun saya di banned, dan bulan berikutnya lagi saya mendapat 25jt lagi-lagi akun saya di banned, saya kecewa saya hancur, haha. dan pada ahirnya saya mencoba mencari alternatif lain selain adsense.

Baca Juga : 7 Situs Penyedia CPM Terbaik Saat Ini Alternatif Adsense

Saya mencoba bisnis dropship yaitu dengan cara menjual barang yg ada di tokopedia ke shopee, tapi saya tidak sanggup karna harus melayani pelanggan tiap hari capek.

Dan ahirnya saya mencoba membuat blog lagi bermacam-macam blog yg saya buat, dan alhamdulillah berhasil, saya mendapatkan setidaknya $100 setiap hari dari hasil ngeblog, di bawah ini adalah sedikit bukti penghasilan saya dari membuat berbagai macam blog.
$100 per hari dari blog
cara mendapatkan uang dari blog
Oya saya sampai lupa, ini adalah hasil dari situs cpm, karna saya sudah boleh di bilang trouma main adsense, karna sering di phpin, hasilnya pun menurut saya pribadi lebih besar dari adsense dan lebih aman.

Jadi intinya kalau mau mendapatkan $100 sehari harus rajin dan bisa fokus, entah itu membuat blog, jualan online dan lainnya, harus bisa fokus dan jangan memikirkan uang terlebih dahulu, karna uang akan datang dengan sendirinya jika kita sudah berusaha dan juga jangan lupa berdoa kepada allah tuhan kita, karna tanpa berdo'a dan bersyukur kita akan susah mendapat rejeki, dan juga sedekahkan lah sebagian rejeki kita ke orang yg membutuhkan, karna dengan kita bersedekah tidak akan membuat kita miskin, malah membuat kita semakin banyak rejeki lagi.

Itulah sedikit cerita yg dapat saya berikan bagaimana cara mendapatkan $100 setiap hari dari internet, jika ada kekeliruan mohon di maafkan.

Wassalamualaikum wr. wb.