Widget HTML Atas

Susah Pindai Kode QR Whatsapp Web Smartphone for PC? Begini Solusinya.

Ketika anda mencoba untuk menggunakan Whatsapp Web maka Ponsel anda harus terhubung dengan PC atau laptop anda, yaitu kita harus memindai kodenya.

dari smartphone for pc

Dengan cara kita mengscan atau memindai kode QR yang diberikan dari Applikasi web lalu kita hubungkan menggunakan Smartphone kita, maka baru kita bisa menggunakan Applikasi Whatsapp di PC.

Namun apa jadinya jika anda kesusahan untuk memindai kode tersebut?

Baca Juga disini : Cara Menyadap Percakapan Seseorang di Whatsapp

Hampir dari 30% orang gagal melakukannya, hingga ada yang frustasi sampai banting hp, tapi sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi dari permasalahan tersebut.

yang anda lakukan hanyalah memperhatikan dengan seksama yaitu kesalahan kecil menjadi suatu masalah besar dalam hal tersebut yang kami rangkum dalam penjelasan di bawah ini.

Solusi agar Bisa Scan Kode Whatsapp Web Smartphone For PC.

1. Pastikan Layar Komputer atau Laptop Anda Bersih.
Hal yang harus anda lakukan untuk membersihkan layar Laptop anda, banyak yang tidak tau bahwa jamur dilayar akan menghalangi kualitas kamera Smartphone anda, jadi apa yang ditangkap dikamera ponsel rusak dari kode yang diberikan.

2. Pastikan Jaringan Internet Anda Aktif.
Untuk memindai kode maka antara Smarthpone dan Laptop anda harus ada jaringan internet, maka pastikan internet anda terhubung, jika tidak, maka anda tidak akan bisa memindai kode whatsapp web.

3. Pastikan Kabel Cas an Laptop dipasang.
Entah apa tujuanya, tapi yang jelas ketika Cas an laptop dipasang, baru anda bisa memindai kode, tapi ketika cas an laptop dilepaskan maka anda tidak akan pernah bisa mengscan kodenya.

4. Pindai Kode Whatsapp Web di Ruangan yang terang
Tujuannya agar mendapatkan cahaya yang lebih baik dengan begitu akan memudahkan anda untuk memindai kode whatsapp tersebut.

Jika anda sudah melakukan hal tersebut maka dipastikan anda bisa memindai kodenya, jadi tidak perlu frustasi lagi apalagi sampai banting hp. hehe.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa berkomentar atau menghubungi kami di melalui email.