Widget HTML Atas

Tips Menambah Followers Instagram 2018

Jika anda bertanya bagaimana Tips mendapatkan Followers di Instagram ? maka lanjutkan baca artikel ini.

Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan atau menambah Pengikut di Instagram memang susah-susah gampang, namun hal tersebut mudah jika anda tau kuncinya.

Konsepnya sederhana kita hanya menggunakan sedikit Trik yang mungkin belum anda atau diketahui orang pada umum nya.

Namun sebelumnya kita bahas dulu untuk apa sih kita banyak Pengikut di Instagram ?
Sebenarnya banyak sekali kegunaan nya, namun banyak dari kita tidak tau untuk dimanfaatkan seperti apa, disisi lain orang-orang hanya ingin mendapatkan Kepopuleran, tentu ini wajar, namun kalo dimaksimalkan lagi anda bisa menghasilkan uang, tidak percaya ? Silahkan Baca disini :

Trik meningkatkan Followers Instagram

Bagaimana ? Cukup mudah bukan menghasikan uang di sana, namun tentunya kita harus banyak Followers maka dari itu saya berikan sedikit Trik untuk anda bagaimana cara meningkatkan kepopuleran akun instagram anda, ada 3 point :
  • Teknik Follow Up
  • Menggunakan Situs Auto Follow
  • Mengiklankan di Instagram
Cara ini 100% aman dikarenakan Telah terbukti dan Teruji langsung dari beberapa yang pernah menyobanya.

Teknik Follow Up

Sebenarnya nama teknik nya asal saya karang aja, karena bingung mau kasih teknik nama apa, maka saya berikan saja teknik Follow Up, yaitu kita hanya menfollow dan unfollow lagi sebuah akun, tapi bukan akun orang lho yaa, namun akun Official Instagram, dan caranya cukup sederhana yaitu :
  • Login Akun Instagram
  • ketik di pencarian Instagram
  • Cari Instagram Official
  • Follow Akun tersebut
  • Unfollow lagi
  • lakukan berulang-ulang.
Bingung ? silahkan lihat gambar ilustrasi berikut untuk lebih jelas nya, agar anda tidak keliru dalam memainkan trik nya.


Lakukan berulang kali sebisa anda atau diwaktu kosong anda, semakin sering anda melakukan nya maka semakin bagus tingkatan Followers anda.
Catatan : Usahakan Akun Instagram anda di Private untuk melakukan cara diatas

Menggunakan Situs Auto Follow

Cara ini cukup mudah dan juga efektif, namun kendalanya anda hanya bisa mendapatkan kurang lebih 1000 Followers, namun hal ini cukup berguna untuk meningkatkan kepopuleran akun anda berikut langkah-langkah nya :
pilih get followers

1). Silahkan kunjungi Situs perantara nya : https://www.addmenow.net
2). lalu pilih Get Free Followers
3). Lalu tambahkan Username dan Password Instagram anda lanjut Log In Instagram.

login menggunakan akun instagram

4). nah anda coba cek akun anda, taraaa pengikut anda pun bertambah.
Catatan : setelah anda rasa udah beberapa menit usahakan ganti Kata Sandi akun anda agar tidak terjadi hal-hal aneh yang tak anda inginkan. walau hal ini tidak mungkin, namun kita harus waspada.

Beriklan di Instagram

Tentu hal ini paling manjur, efektif dan Produktif aman 100% namun yang menjadi kendala anda harus punya modal untuk mengiklankan Akun anda, jika anda memang benar-benar niat untuk menambah populer akun instagram, maka lakukanlah cara ini.
Anda bisa mempelajari lebih lanjut cara beriklan disini :

Mungkin baru 3 tersebut yang baru saya ketahui Tips meningkatkan Followers, namun anda jangan ragu bahwa jika ada informasi tambahan pasti saya akan update di artikel selanjutnya, tetap stand by di postingan selanjutnya yaa, oh iya jika anda ada pertanyaan silahkan ajukan di Komentar - Terima Kasih.
Baca Yang Lain : Cara mendapatkan akun Official dengan tanda ceklis biru di Akun Instagram