Widget HTML Atas

Cara Verified akun di Instagram

Pernah melihat akun Instagram yang dimana akun tersebut memiliki ceklis berwarna biru, Atau bisa kita sebut dengan status akun Terverifikasi, mungkin ada yang kepengen mendapatkan akun tersebut, Fungsinya agar orang mengetahui bahwa akun tersebut adalah akun asli dari setiap pemilik dapat dipertanggung jawabkan dan indetitas nya di kenal kebanyakan orang dan mungkin akan merasa lebih keren dengan status Verifikasi atau Ceklis biru pada akun instagram.

Tapi tahukah anda untuk mendapatkan Ceklis Biru di akun instagram itu bukan lah hal yang mudah, Bahkan untuk mendapat status Verified pada Instagram lebih susah untuk mendapatkan nya daripada pada Facebook dan Twitter.
Anda juga bisa baca disini : 
Status Verified pada Instagram dibuat dengan fungsi agar orang orang mengetahui bahwa itu akun asli yang artinya terjadinya duplikat pada akun maka di berikanlah kita status verified atau ceklis biru pada akun tersebut.
logo instagram
Kalo para Master pasti tau apa yang harus dilakukan ? yaap untuk pada kita akun golongan kebawah (maaf) sangat tidak mungkin untuk mendapatkan Tanda Verifikasi pada instagram pada umum nya, Gatau deh kedepan nya kayak gimana.

Trus Bagaimana Donk Cara Mendapatkan Tanda Ceklis di Instagram

Seperti kata pepatah banyak cara menuju roma, ada banyak sumber mengatakan termasuk pada tulisan diatas yang dimana Instagram akan memberi Ceklis biru alasan kebanyakan Duplikat akun pada Instagram, maka diberitahukan lah akun mana yang asli terjadi Verified atau ceklis biru pada akun tersebut.

Solusi

1. Walau Praktek nya masih abu abu - belum jelas kepastian nya, tapi ada kalanya agan mencoba dengan membuat akun dengan nama yang sama banyak banyak, Tapi sebelum nya akun yang mau di verifikasi sudah ada Folowers sekitar 1000 lebih.

2. Coba untuk fokus untuk Verified di Facebook, menurut Wavker cara yang paling mudah untuk mendapatkan Status Verified adalah di Facebook. anda bisa baca disni : Cara Verified Facebook
Setalah itu coba kaitkan ke akun istagram, maka secara otomatis pihak Instagram akan dapat mengetahui indetitas asli anda dan memberi Ceklis biru di akun anda.

3. Agan bisa dengan menghubungi lewat email untuk permohonan Verikasi tapi cara ini sangat hampir tidak mungkin untuk mendapatkan Ceklis biru di Instagram Berikut Emailnya :

Anda juga bisa memahami Lebih lanjut bantuan istagram untuk lebih memahami Cara verifikasi tersebut silahkan baca disni : Bantuan Instagram