Widget HTML Atas

Mengapa Situs Anda tidak Sesuai Kebijakan Google

Hampir sebagian dari para blogger banyak yang mengeluh kesah bahwa ternyata banyak sekali ditolak di Google Adsense, baik dari forum apapun itu pasti permasalahan nya itu itu aja, bahwa permohonan nya selalu dan bahkan berkali-kali ditolak yang didapat dari email.

apa yang harus dilakukan jika situs tidak sesuai kebijakan adsense

Padahal sudah jelas sekali bahwa di dalam Email penolakan apa saja yang harus kita perbaiki ketika di tolak google adsense, dan pastinya keterangan dalam google adsense tidak terlalu rumit yang akan kita bahas seperti berikut ini :

1. Sangat Penting menampilkan Konten Signitifkan untuk Pengunjung, dan menyediakan Konten yang unik dan relevan, atau visitor organik.

Penjelasan nya : 
Nilai Signitifkan maksudnya nilai yang berpengaruh pada konten anda, nilai yang jelas bagi visitor kita.

Lalu nilai Signitifkan bentuk nya seperti apa 
Didalam postingan artikel nya tertata, ada beberapa Paragraf dan pastinya Unik dan Relevan.

Unik itu seperti apa ?
Unik maksud nya isi artikel anda beda dari dari orang lain, baik dari isi judul ataupun gambar, dan usahakan situs anda tampil beda dari yang lain nya.

Relevan itu apa ?
Fokus kepada niche yang anda bidik, misalnya Internet marketing maka jangan coba-coba untuk membuat artikel tentang "Percintaan" atau lainnya kecuali hal yang dibahas tersebut ada sangkut paut nya dengan internet marketing tadi, misalnya "dengan menguasai internet marketing dapat membuat istri anda bahagia" tentu judul dan isi terhubung dengan Niche utama di situs kita.

2. Jangan tempatkan Halaman yang dibuat secara Otomatis, atau berisi sedikit konten asli, atau tidak berisi konten sama sekali.

Maksudnya : Situs anda terdapat Duplikat atau terkena AGC auto generated conten dengan begitu situs anda rawan penalty bahkan sampe Deindex hingga di banned di blogger, bahkan template dari HTML hingga h1,h2,h3,h4,.. sampe kedapatan mengopas punya orang, ini Jelas sudah dipastikan selamanya anda pasti ditolak di Google Adsense.

3. Situs Anda harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik dari navigasi yang jelas.
Ini juga sudah Jelas sekali maksud dari penolakan adsense yaitu situs anda masih kekurangan dalam tampilan menu utama, Menu navigasi bisa berupa :
- Home
- Menu 1, menu 2
- About Me
- Contact Us
- Disclaimer
- TOS
- Popular Post
- Blog Archive
dan menu-menu lain nya agar Visitor dapat melihat semua isi artikel anda di halaman utama.

Catatan : Jangan sampai anda, menampilkan menu tentang internet marketing tapi pas di kunjungi isi dalam menunya malah cara main gitar, cara putusin pacar atau isi yang aneh-aneh lainya, tentu pengunjung akan merasa kesal dan saya yakin semua orang termasuk anda pasti merasa Kesal karena hal tersebut, nah nantinya Google akan mendekteksi pengunjung dari Rate Bounce rate di situs anda, semakin besar persentase nya maka semakin buruk tingkat situs anda, begitupun dengan situs yang baik maka Rate Bounce nya semakin kecil.

Bounce Rate = Rata-rata kebanyakan pengunjung, yang kabur secepat kilat, tentu ini salah satu Faktor Bounce Rate anda besar, nah Situs yang berat juga akan mendapatkan hal yang sama juga nantinya.

4. Pengguna Harus bisa dengan Mudah mengklik seluruh halaman kita, dan menemukan semua informasi yang dicarinya :
Salah satu cara men antisipasinya adalah mengurangi dari link yang menuju pada halaman 404, link yang ke direct berkali-kali.
anda bisa baca disini : cara melihat situs yang terkena eror 404
Hal ini akan mempersuli anda diterima menjadi mitra Google Adsense, maka perbaiki halaman yang eror dahulu, setelah itu baru ulangi daftar adsense.

Berikut kurang lebih maksud dan pengertian ketika anda menerima email penolakan yang isinya situs tidak sesuai kebijakan Google, saya rasa kurang lebih seperti itu, setidak nya mungkin anda bisa sedikit memahami maksud dari perngertian rekomendasi dari Google kenapa situs anda tidak sesuai kebijakan google.