Widget HTML Atas

Cara Daftar Payoneer dan dapatkan $25

Seblumnya kita sudah membahas dari keuntungan menggunakan Kartu Payoneer tersebut dan sekarang kita akan memulai langsung step by step mendaftar untuk mendapatkan akun dan kartu Payoneer, bagi anda yang belum mengetahui apa itu payoneer dan manfaat serta keuntungan nya anda bisa baca disini : Keuntungan menggunakan Payoneer

Nah jika sudah dan tertarik untuk mendaftar mari kita mulai langkah-langkah nya dan anda di beri bonus berupa saldo sebesar $25 nantinya.
Tahapan nya terdapat dalam 5 Langkah :
- Sing Up
- Memulai
- Detail Kontak
- Detail Keamanan
- Hampir Selesai (Review)
- Pesan Payoneer Perpaid Master Card

1. Masuk dan Pilih Sing Up $25 untuk mendapatkan saldonya disini : Payoneer Daftar

sign up payoneer
2. Setelah itu kita akan diarahkah ketempat pengisian data informasi maka isi sesuai dengan data pribadi anda lalu pilih Berikutnya.
memulai mengisi data
3. Setelah itu kita harus mengisi data detail Kontak seperti Alamat Lengkap, No hp kode Pos seperti contoh berikut :
mengisi alamat

4. Detail Keamanan : ini penting dalam pengisian Formulir ini jangan sampai salah, dan menjadi permasalahan pada kemudian harinya, terlebih pada No Id KTP anda pastikan nomer nya benar yaa.
mengisi indetitas pribadi
dan jangan lupa untuk mengisi dan menyetujui syarat dan ketentuan daru pihak Payoneer yaa.

5. Lanjut saat nya anda mengisi Formulir tentang nomer Rekening bank Lokal anda agar sinkron dengan nama pemilik anda harus menggunakan Rek Bank Lokal pribadi, misalnya bank bca maka aturan nya sebagai berikut :
mengisi nomer rekening bank
6. Setelah itu Pengisian Data selesai, kita hanya meninjau dan melihat balasan dari Email yang kita daftarkan tadi apakah sudah dikonfirmasi, pasti diterima jika data yang anda berikan benar dan apa adanya, biasanya memakan waktu sampai 6 jam, anda bisa ngemil atau ngopi dulu hehe.

Jika sekiranya anda sudah menuggu sekitaran beberapa jam maka anda bisa melihat email persetujuan nya, jika disetujui maka anda bisa masuk dan mendapatkan akun.
akun payoner diterima

Pada Tahap ini anda telah terdaftar untuk mempunyai Akun Payoneer maka langkah selanjut nya kita meminta kiriman Kartu berbasis mastercard untuk dapat kita gunakan nantinya baik untuk Transfer ataupun Tarik tunai.

Bagaimana Cara Meminta Permohonan Pengiriman Kartu Payoneer
Setelah permohonan Pendaftaran Akun Payoneer diterima, anda silahkan Masuk dan Login, setelah itu anda akan di arahkan ke dashboard Payoneer, maka pilih kotak "Pesan Payoneer Prepaid Master Card" agar nantinya Kartu tersebut dikirmkan ke alamat anda tinggal.

permohonan pesanan Kartu Payoneer Master Card
Setelah itu anda akan dminta untuk mengisi alamat tempat tinggal anda agar Kartu Payoneer dapat sampai tepat waktu kerumah anda.

Oke pada tahap ini kita akan dikirim email bahwa kartu akan dikirim biasanya sekitar 2 minggu paling cepat, maka anda bisa menunggu untuk mendapatkan kartu tersebut, dan Selesai selamat anda sudah melakukan langkah-langkah untuk mendapatkan akun dan kartu payoneer.