Widget HTML Atas

Apa itu Payoneer dan Manfaatnya

Sebelum saya menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftar Payoneer maka tidak ada salah nya anda memahami dahulu apa itu Payoneer. agar anda lebih efisien dan mengerti tujuan akun Payooner itu tersebut.

Payoneer adalah ; Sejenis Kartu Kredit berbasis Internasional (Bank US), terbentuk dari sekitaran tahun 2005, dan terdaftar dalam MSP dari Master Card, jadi tentu perusahan ini juga bisa kita sebut perusahaan terpercaya dan Resmi.

kelebihan menggunakan kartu payoneer

Dengan mempunyai Kartu Payoneer, kita bisa mencangkup membeli atau menerima pembayaran, Kartu tersebut dapat mencangkup dari belanja online atau semacam nya, dan tak kalah hebat cara mendaftar dan proses pembuatan nya Gratis.

anda hanya memerlukan beberapa indentias diri untuk mendaftarnya, dan ditambah lagi sekarang di support oleh bank Lokal jadi anda bisa menarik tunai dan melalui withdrawal.

Contoh : misalnya anda mendapatkan sebuah komisi Affiliate di luar negri berupa cek maka untuk proses pencairan uang di Bank Lokal membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan info yang saya temui mencapai 1 - 2 bulan tentu ini akan merepotkan anda.

Beda halnya dengan Payoner yang dapat langsung dicairkan pembayaran Affiliate tersebut, biaya Fee nya juga standart dan tentu lebih murah dari bank lain. dan hebat nya potongan biaya admin akan di potong dalam hitungan Tahun, nah jika anda tak punya saldo dalam kartu payoneer tersebut maka kita tak perlu membayar nya.

Apakah Kita Membayar Untuk Membuat Akun Payoneer 
Tidak, disini juga salah satu kelebihan untuk membuat akun Payoneer dikarenakan untuk mendaftar kita tidak perlu membayar atau menabung dahulu seperti bank lokal indonesia, maka untuk mendaftar Payoneer ini adalah Gratis. hebat bukan.

Apakah kita Orang Indonesia bisa menggunakan Payoneer
bisa, Acount Payonneer dapat digunakan oleh seluruh warga diluar US dengan ketentuan yang berlaku, jadi anda tak perlu khawatir jika kita hanya warga Indonesia.

Bagaimana Cara Mendaftar Payoneer 
Untuk medaftarnya sangat mudah kita hanya mempersiapkan Indentitas diri (KTP) lalu mengunjungi Situs Payoneer tersbut : https://www.payoneer.com/main

Apakah Kartu Payoneer Bisa belanja ke semua Produk Jual Beli Online 
Tentu bisa, kebanyakan situs online internasional mendukung pembayaran melalui Payoneer yang didukung Prepaid Master Card, jadi anda dapat membelanjakan di semua Merchant

Apakah Bisa Tarik Uang di ATM
Tentu juga bisa, asalkan di ATM tersebut didukung atau berlogo Master Card, dan penarikan dapat dilakukan di seluruh Dunia.

Tertarik untuk menggunakan Akun dan Kartu Payoneer ? jika iya anda dapat melihat cara mendaftar dengan mudah di Artikel selanjutnya, dan sebelum untuk mendaftar pastikan KTP atau Paspor nya sudah disiapkan yaa.

Berikut Cara Mendaftar Payoneer dan dapatkan Saldo $25