Widget HTML Atas

Cara Mengaktifkan Paket Unlimited Telkomsel Dijamin Berhasil

Cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel cukup mudah. Karena Telkomsel mempunyai beberapa opsi untuk paket unlimited yang mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi memudahkan untuk para calon pengguna dalam mengaktifkan paket unlimited Telkomsel sesuai dengan kebutuhan yang mereka butuhkan.

Paket Unlimited Telkomsel mempunyai banyak pelayanan yang tidak terbatas. Namun jika kita membandingkan dengan paket-paket lain fasilitas yang akan kita peroleh juga cukup besar serta sangat lengkap.

Selain itu paket unlimited Telkomsel juga banyak digunakan terutama kaum-kaum remaja masa kini, karena di dalam paket ini memiliki koneksi yang bagus 4G, dan memiliki banyak promo di dalamnya.

Kelebihan Dan Cara Mengaktifkan Paket Unlimited Telkomsel

1. Memiliki Banyak Jenis

Untuk paket unlimited Telkomsel memiliki banyak jenis. Untuk kita punya banyak kebebasan dalam menentukan paket unlimited Telkomsel mana yang memang benar-benar cocok. Paket terbatas ada beberapa hal contohnya masa aktif, kecepatan jaringan, sampai aplikasi tertentu.

2. Pemasangan yang Mudah

Cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel sangatlah mudah. Kalian hanya perlu untuk mengikuti beberapa panduan yang sudah tertera di layar ponsel kalian. Lalu perhatikan setiap tahapnya dan paket unlimited Telkomsel siap digunakan.

3. Sangat Menyesuaikan dengan Kebutuhan

Banyak rekomendasi yang dapat kita gunakan dari cara mendaftarkan paket unlimited Telkomsel, seperti para kaum remaja lain yang sangat kerap memakai sosial media. Selain itu, banyak pilihan paket unlimited Telkomsel bulanan 30 hari, serta opsi-opsi lain yang ada di paket unlimited Telkomsel.

Macam-Macam Paket Unlimited Telkomsel Dan Cara Pengaktifannya

1. Paket Internet Telkomsel 4G 8GB

Paket Telkomsel unlimited 4G 8GB yang pertama akan kita bahas. Pelayanannya dibagi menjadi 2 opsi yaitu paket internet lokal dan paket internet umum. Untuk cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel bisa menggunakan dengan cara dibawah ini:

·        Silahkan ketik *363*9# pada handphone kalian.

·        Pilih unlimited yang disediakan. Misalkan paket dengan No. 3 yaitu paket 8GB (Paket 8GB + MDS ).

·        Lalu tekan tombol OK, dan tunggu konfirmasi.

2. Paket Internet Telkomsel 4G 10GB

Cara alternatif selanjutnya untuk paket unlimited Telkomsel yang menekankan ke masa aktif yang panjang, yaitu harus diaktifkan terlebih dahulu dengan langkah-langkah berikut ini:

·        Tekan *363*13# pada handphone.

·        Pilih paket TAU 4G.

·        Kemudian ketik OK.

3. Paket Internet Telkomsel 4G 12GB

Cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel sangatlah mudah. Sama halnya dengan paket lainnya, paket ini juga dibagi menjadi berbagai kebutuhan. Seperti ada flash 500MB, data lokal 1,5GB, layanan 4GB, 5GB, serta bonus 10 kuota. Namun harus mengikuti tahapan seperti dibawah ini:

·        Ketik *363*9#

·        Lalu pilih paket unlimited 12GB

·        Lalu ketik tombol OK

4. Paket Internet Unlimited Telkomsel 8GB

Selanjutnya ada paket internet sebesar 8GB dengan jaringan 4G. Masa aktif paket internet ini yaitu 30 hari. cara mengaktifkannya:

·        Tekan tombol *363*9#

·        Pilih No. 3 (Paket 8GB + MDS )

·        Lalu ketik OK

5. Paket Internet Unlimited Telkomsel 1GB

Untuk selanjutnya paket internet yang tergolong paling kecil, kita bisa memilih paket yang 1GB. Cara pengaktifannya:

·        Masukkan kode *363*9#

·        Lalu pilih paket internet kuota extra 4G 1GB (30 hari)

·        Tekan tombol OK.

Cara Mendaftarkan Paket Unlimited Telkomsel Tanpa Kuota

Mendaftarkan paket unlimited Telkomsel memiliki beberapa langkah-langkah. Oleh karena itu dibawah ini ada beberapa cara mendaftarkan paket unlimited Telkomsel:

1. Lewat kode USSD *363*213#

Kalian dapat mengaktifkan atau ingin menonaktifkan internet unlimited bisa dengan cara mengakses kode berikut ini dari layar handphone kalian. langkah-langkah yang dilakukan:

·        Buka menu di panggilan handphone kalian.

·        Masukkan nomor *363*213# lalu tekan call atau panggil.

·        Pilih paket internet unlimited.

·        Setelah mengakses kode tersebut, jangan lupa untuk mematikan handphone lalu hidupkan kembali ponsel kalian.

2. Lewat aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel adalah aplikasi resmi yang dapat kalian unduh di Google Play Store atau App Store. Oleh karena itu kalian bisa membeli paket unlimited dengan metode berikut ini:

·        Unduh aplikasi MyTelkomsel di handphone kalian

·        Login dengan memasukkan nomor handphone kalian

·        Pilih paket unlimited yang diinginkan

Pelanggan juga dapat menggunakan paket extra kuota unlimited jika sudah mendapatkan SMS notifikasi pembelian. Untuk mengecek kuota juga dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini:

·        Cek status di *363#.

·        Menu cek kuota internet di *888#.

·        Menu status di aplikasi MyTelkomsel.

3. Lewat Website Resmi

Situs website Telkomsel banyak menyediakan berbagai informasi pembahasan seputar cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel dengan kartu perdana, paket internet, dan masih banyak lagi. Kalian juga dapat membeli paket unlimited Telkomsel melalui situs website resmi MyTelkomsel dengan mengikuti metode-metode berikut ini:

·        Buka laman resmi Telkomsel lalu login menggunakan nomor telepon kalian.

·        Lalu pilih paket unlimited yang disediakan.

·        Setelah itu kalian bisa klik tombol beli paket yang kalian butuhkan dan tunggu SMS konfirmasi.

Itulah untuk cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel, yang lewat website resmi kalian jangan lupa untuk mendownload aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu di Google Play Store atau di App Store.

Keyword: cara mengaktifkan paket unlimited Telkomsel