Widget HTML Atas

Berbagai Rekomendasi Aplikasi Sadap HP Tanpa Diketahui

Teknologi membuat yang jauh menjadi terasa sangat dekat. Meskipun begitu ada beberapa hal yang membuat kekhawatiran terhadap keluarga atau pasangan menjadi sangat tinggi. Oleh karena itu, bagi sebagian orang aplikasi sadap hp tanpa diketahui juga diperlukan.

Perkembangan teknologi dewasa ini membuat segala hal semakin mudah. Salah satunya yaitu komunikasi. Dengan teknologi, komunikasi sangat dimudahkan.

Kini kita dapat memperoleh informasi dan bertukar informasi dengan sangat cepat dan mudah. Dengan sepersekian detik, anda sudah bisa mengirim pesan bahkan bertatap muka secara virtual. Jarak bukanlah penghalang untuk berkomunikasi.

Rekomendasi Aplikasi Sadap HP Tanpa Diketahui

Sadap HP sendiri memiliki makna mengambil alih akses. Dengan menyadap HP seseorang kita dapat mengetahui isi dari HP orang yang kita sadap.

Menyadap HP terdengar begitu jahat dan ilegal, tetapi diperlukan bagi sebagian orang. Menyadap HP tentu berguna bagi Anda yang sudah memiliki anak maupun suami. Untuk mengontrol isi HP anak ataupun untuk mengontrol isi HP suami. Terlebih bagi Anda yang sedang terpisah jarak dengan anak maupun pasangan.

Kecurigaan dapat dipicu dengan rasa tidak percaya diri.Rasa tidak percaya terhadap pasangan atau anak juga dapat mendorong Anda untuk menyadap HP. Apabila kecurigaan tidak benar, maka Anda dapat bernafas lega. Namun bila kecurigaan tersebut benar, sadap HP dapat menjadi salah satu solusi dan barang bukti.

Ada banyak sekali aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyadap HP seseorang. Berikut rekomendasi aplikasi sadap HP yang dapat Anda akses secara gratis yaitu:

1. Aplikasi AirDroid

Airdroid adalah aplikasi yang menghubungkan HP dengan laptop atau PC. Aplikasi ini dapat digunakan secara remote melalui koneksi wifi. Sand Studio yang mengembangkan aplikasi ini pada tahun 2011. Selain mengakses HP melalui PC, AirDroid memiliki banyak fungsi lain.

Sebelum mengakses smartphone, pastikan terlebih dahulu HP dan PC memiliki jaringan wifi yang terhubung sama. Kemudian download aplikasi AirDroid melalui Play Store atau APP Store Anda. Setelah itu, Anda dapat mendaftarkan diri menggunakan akun Google maupun akun Facebook.

Pada AirDroid terdapat menu messages. Sehingga selain mengakses file, Anda juga dapat mengirim pesan singkat. Anda juga dipastikan dapat melihat daftar kontak. Selain itu, Anda juga dapat mengakses berbagai hal seperti panggilan telepon, musik, kontak, dan video. Anda bahkan dapat menemukan smartphone ketika tidak berada dalam area yang sama.

2. Couple Traker

Aplikasi sadap HP tanpa diketahui selanjutnya yaitu couple traker. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengetahui seluruh aktivitas pasangan. Aplikasi ini mampu melihat aktivitas Facebook, SMS, juga history panggilan. Bahkan Anda dapat mengetahui lokasi pasangan Anda dimanapun berada.

3. The Truth Spy

Aplikasi lain yang tak kalah menarik yaitu The Truth Spy. The Truth Spy dapat mengetahui aktivitas ponsel yang tersadap.

Akan tetapi, The Truth Spy memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan yang pertama yaitu Anda perlu mendaftarkan ponsel yang dituju terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi ini juga rawan ketahuan.

4. Teen Safe

Aplikasi sadap HP tanpa diketahui yang juga recommended adalah Teen Safe. Aplikasi ini gratis untuk memantau HP yang Anda tuju. Teen Safe dapat mengetahui isi pesan, chat Whatsapp, Facebook, bahkan panggilan. Menariknya lagi, aplikasi ini mampu melihat posisi terkini dan history internet.

5. Mobile Phone Tracker

Mobile phone tracker ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin melihat posisi seseorang. Anda berbagai fitur menarik yang dapat Anda gunakan.

Cara menggunakan mobile phone tracker yaitu dengan menghubungkan Gmail Anda dengan orang yang Anda sadap. Apabila sudah terhubung, maka Anda dapat dengan mudah memantau lokasi orang tersebut.

Meski aplikasi sadap hp tanpa diketahui ini memiliki kelebihan dapat memantau orang kapan saja dan dimana saja. Mobile phone tracker juga memiliki kekurangan yaitu sulitnya menyinkronisasikan Gmail.

6. Highster Mobile

Aplikasi sadap HP ini sudah sangat populer. Highster Mobile mampu mencatat seluruh aktivitas HP seseorang. Salah satu yang dapat dilihat yaitu aktivitas SMS meskipun sudah dihapus.

Highster Mobile juga memiliki kemampuan yang menarik yaitu dapat menyadap Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, dan berbagai penelusuran lainnya.

7. FlexiSPY

FlexiSPY merupakan aplikasi yang cukup mudah digunakan. Aplikasi ini dapat mengambil penuh kendali ponsel seseorang secara diam-diam. Seluruh aktivitas bahkan tidak dapat diketahui oleh target. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Apabila Anda berminat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendownload melalui Playstore. 

Aplikasi sadap HP tanpa diketahui ini bagaikan mata pisau. Apabila pisau digunakan oleh chef handal, maka dapat menjadi barang yang sangat berguna. Namun apabila digunakan oleh penjahat, maka pisau dapat membahayakan nyawa seseorang. Jadi, lebih bijaklah menggunakan berbagai aplikasi yang tersedia. Semoga bermanfaat.

keyword: aplikasi sadap hp tanpa diketahui