Widget HTML Atas

Inilah Harga Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru April 2022!

Telkomsel hingga saat ini merupakan perusahaan telekomunikasi yang memiliki jumlah pengguna yang besar. Kebanyakan orang memilih memakai provider ini karena jangkauan sinyal yang luas, hingga pelosok tanah air. Daftar harga paket internet Telkomsel murah dengan kuota besar adalah salah satu yang paling dicari pada 2022 ini.

Namun tentunya preferensi orang bisa berbeda. Pertimbangan penggunaan SIM Card mereka bukan hanya soal jangkauan sinyal. Variasi, layanan pelanggan, kuota , harga, juga bisa jadi pertimbangan bagi kamu yang ingin memakainya.Selain jaringannya luas dengan konektivitas 4G LTE tentunya, kamu bisa mendapatkan paket internet Telkomsel murah. Bahkan sekarang sudah memiliki jaringan 5G yang sangat stabil jika dibandingkan para pesaing provider ini.

Gak heran lagi deh, kalau memang penggunanya banyak banget. Telkomsel sudah jadi pilihan karena memiliki paket internet Telkomsel murah. Apalagi pilihan paketnya juga beragam. Ada pilihan paket harian, mingguan, bahkan bulanan. Ada pula yang paket ketengan dan paket Combo yang pastinya.

Oleh sebab itu, kalau kamu sedang ingin mengganti nomor telepon atau memilih kuota paket internet ada baiknya lebih dulu mengetahui harga paket internet Telkomsel terbaru dan murah. 

Seperti yang kita ketahui, Telkomsel telah menyatukan merek layanan kartu GSM nya. Kini, kartu As,  Simpati, dan Loop telah tergabung menjadi satu merek, yaitu Telkomsel PraBayar.

Harga Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru Bulan April

Semua pengguna lama atau pengguna kartu Telkomsel bisa membeli semua paket internet yang tersedia dengan harga yang sama. Berikut adalah daftar harga yang bisa diketahui.

1.     Internet Sakti 11 GB Rp 29.000

Kartu ini memiliki masa aktif 7 hari dengan kuota nonton 2 GB kuota kuota internet 9 GB. Kuota internet dapat dipakai untuk seluruh jaringan. Kuota ini telah termasuk kuota aplikasi (media sosial , chat maupun video streaming).

2.     Internet Sakti 15 GB Rp 36.000

Kartu ini memiliki masa aktif 7 hari dengan kuota nonton 3 GB dan kuota internet 12 GB. Kuota internet ini bisa digunakan pada semua jaringan. Kuota ini termasuk kuota aplikasi (media sosial , chat maupun video streaming).

3.     Internet Sakti 17 GB Rp 41.000

Kartu ini memiliki masa aktif 7 hari dengan kuota nonton 3 GB dan kuota internet 14 GB. Kuota internet bisa digunakan untuk semua jaringan. Kuota ini termasuk kuota aplikasi (media sosial , chat maupun video streaming)

4.     Internet Sakti 50 GB Rp 111.000

Kuota ini memiliki masa aktif 30 hari dengan kuota nonton 13 GB dan kuota internet 37 GB. Kuota internet ini  bisa digunakan untuk semua jaringan.  Kuota ini termasuk kuota aplikasi (media sosial, chat maupun video streaming). Kuota ini juga termasuk langganan Disney+ Hotstar selama 1 bulan.

5.     Internet sakti 56 GB Rp 121.000

Kuota ini memiliki masa aktif 30 hari dengan kuota nonton 16 GB dan kuota internet 40 GB. Kuota internet bisa dipakai untuk semua jaringan dan termasuk kuota aplikasi (media sosial , chat maupun video streaming).Kuota ini termasuk langganan Disney+ Hotstar selama 1 bulan. Internet Sakti 60 GB Rp 131.000

Kuota ini memiliki masa aktif 30 hari dengan kuota nonton 16 GB dan kuota internet 44 GB. Kuota internet ini bisa digunakan untuk semua jaringan. Kuota ini termasuk kuota aplikasi  media sosial , chat maupun video streaming). Kuota ini termasuk langganan Disney+ Hotstar selama 1 bulan. Menarik sekali bukan penawaran dari Telkomsel? Tentunya dengan banyaknya pilihan, kamu bisa memilih harga paket internet Telkomsel murah.

Cara Mendaftar Paket Internet Telkomsel

Sebelum menggunakan paket internet Telkomsel murah ini , kamu harus mengaktifkan atau mendaftar paket internet yang akan kamu gunakan. Nah, ada dua cara mengaktifkan paket internet Telkomsel. Yang pertama yaitu melalui kode dial ke *363# . Yang kedua yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel di HP kamu yang sudah kamu install aplikasinya. Kamu bisa mengunduh aplikasi My Telkomsel di Playstore.

Cara daftar paket internet Telkomsel yang pertama melalui dial *363#. Langkah pertama kamu bisa mengetik *363# di keypad pada mode telepon dial up atau telepon. Lalu tekan Panggil. Setelah itu kamu harus memilih harga paket internet telkomsel murah yang kamu inginkan.

Kemudian ikuti instruksi penyelesaian pembelian paket internet yang tadi kamu pilih. Setelah itu tunggu notifikasi SMS dari Telkomsel jika paket internet kamu sudah aktif.

Cara kedua yang lebih mudah adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Melalui aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa memilih berbagai paket internet Telkomsel murah secara lengkap dan jelas. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo paket internet murah yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan.

Kamu juga bisa tahu sisa isi pulsa, POIN Telkomsel, sisa kuota  dan informasi lain terkait kartu kamu di MyTelkomsel. Tapi , jika kamu belum mempunyai aplikasi ini di HP kamu, download terlebih dahulu MyTelkomsel di Play Store (Android) ataupun App Store (iOS).

Itulah berbagai daftar harga paket internet Telkomsel murah yang tersedia untuk seluruh pengguna layanan Telkomsel. Paket internet apa yang menjadi andalan kamu di Telkomsel? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar di bawah. Dan jangan lupa share artikel ini supaya teman – teman kamu bisa mengetahui  paket internet Telkomsel yang murah dan tepat.

Keyword: harga paket internet Telkomsel murah