Widget HTML Atas

Cara Menghindari Blog Atau Website Dari Deindex Google atau Sandbox

Assalamualaikum wr. wb. Semua tidak terasa sebentar lagi kita semua umat muslim akan menyambut hari raya idul fitri, saya Seltra Regi selaku admin blog ini meminta maaf jika ada kesalahan yg sengaja maupun tidak sengaja.

Ok pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit pengalaman ngeblog saya, dimana pengalaman ini adalah pengalaman yg sangat pahit sekali tapi harus di terima dengan lapang dada.

Mungkin teman-teman semua tahu bahkan tidak asing lagi mendengar istilah Blog atau Website Deindex Google / Sandbox Google juga bisalah ya di artikan demikian, bagi yg pernah mengalami pasti nyesek banget yah rasanya, karna lagi enak-enaknya menerima uang tiap bulan dari hasil ngeblog eh tiba-tiba kena Deindex oleh google atau kena pinalti google.

Nah disini saya akan menjelaskan Cara menghindari blog agar tidak terjadi yg namanya Deindex google, agar kita semua tidak sia-sia dalam menulis artikel capek-capek panjang lebar tapi hasil nihil.

Baca Juga : Cara Submit URL Ke Google Webmaster Terbaru Fetch As Google

Cara Agar Blog / Website Tidak Kena Deindex atau Pinalti oleh Google

Cara Menghindari Blog Atau Website Dari Deindex Google

Pertama : Jauhkan blog dari spam link, maksudnya teman-teman di larang keras mencari backlink di blog orang lain dengan cara komentar di blog orang tersebut berharap mendapat backlink yg bagus, jangan yah itu sangat bahaya sekali untuk blog, karna di anggap spam oleh google.

Bisa lihat sendiri gambar di atas dimana visitor yg perhari mencapai 165k orang berubah drastis menjadi boleh di bilang 0, tidak mau kan jika blog teman-teman juga seperti itu, maka hindarilah spam link di blog orang dengan cara komentar.

Kedua : Jangan sering ping website atau blog di google atau di situs ping gratis lainnya, jika mau ping website silahkan lakukan sebulan sekali saja itu menurut saya paling aman.

Ketiga : seringlah mengganti vps khusus website, apa lagi bagi teman-teman yg menggunakan vps dari Vultr dan Digitalocean, karna tau sendiri vps tersebut sering dijadikan sebagai spam.

Keempat : Jangan spam blog di sosial media seperti facebook, twitter, whatsapp karna banyak orang yg akan mengusili blog teman-teman semua, dengan cara di jinglink, di spam, dan lain sebagainya.

Itulah caranya agar blog atau website terhindar dari deindex google / sanbox, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua jika ada yg salah mohon di maafkan lagi maklum saya hanya orang biasa saja, ahir kata saya ucapkan Wassalamualaikum wr. wb.