Widget HTML Atas

3 Penyedia VPS Terbaik Untuk Bermain AGC Atau Grabber Download MP3

SELTRAREGI.COM - Halo gays! bagi kalian semua yg lama ataupun baru mengenal AGC pastinya bingung kan memilih server vps terbaik untuk web agc seperti, AGC MP3, WALLPAPER, BERITA dan lain-lain. karna tidak semua penyedia vps hosting akan mengizinkan menggunakan untuk web agc, tau sendiri kan web agc itu butuh spek vps yg besar.

Nah disini saya akan share sedikit rekomendari vps terbaik untuk main web download lagu mp3, karna saya sudah memakai server vps ini dari 2017 sampai sekarang, lancar terus tanpa ada hambatan.
Vps terbaik untuk web agc mp3

VPS Bagus Untuk Web AGC

1. VULTR
Yang pertama ada vultr sebagai layanan vps terbaik untuk web agc, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan vps vultr ini yg mana vps ini sudah menggunakan SSD yg akan membuat website cepat di akses.
vultr vps terbaik untuk web agc
Dengan harga hanya $5 saja perbulan teman-teman sudah bisa mendapatkan vps dengan 25GB SSD, 1CPU, 1GB RAM dan 1000 GB Bandwidth.
Yg menarik dari vult ini adalah kita akan di kenakan biaya harian hanya sekitar $0.007/hari saja selama sebulan, jika misal kita tidak cocok dengan vps yg sudah kita beli dan mau mengganti dengan yg baru, maka tidak perlu banyar $5 lagi, hanya melanjutkan pembayaran harian saja sebesar $0.007, sangat cocok sekali bagi teman-teman yg suka gonta ganti ip vpsnya, dan pembayaran bisa menggunakan paypal atau kartu kredit.
Teman-teman bisa memilih server vps dari berbagai negara dari vultr ini seperti ( Jepang, Singapura, Belanda, Prancis, Jerman, Inggris, Amerika, Kanada, dan Australia) dan juga dari berbagai negara tersebut bisa memilih masing-masing kota yg berbeda-beda.

2. DigitalOcean
VPS digital ocean tidak jauh beda dengan vultr, tapi untuk masalah kecepatan sepertinya digitalocean kalah sedikit di banding vultr, padahal dengan harga yg sama.
vps digitalocean cocok untuk agc
Dengan harga $5 perbulan dan di bayar harian sekitar $0.007 sudah bisa mendapat spek vps seperti vultr, walau digitalocean sedikit lebih lambat di banding vultr, tapi tergantung dari teman-teman mau pilih yg mana karna ini hanya menurut pengalamanku saja.
Server vps yg di tawarkan juga dari berbagai negara yaitu ( Amerika, Belanda, Singapura, Inggris, Jerman, Kanada dan India.

3. Contabo
Terahir ada contabo vps yg cocok banget untuk bermain web agc karna memberika spek dewa.
vps terbaik
Contabo sendiri sangat berbeda sekali dengan layanan vps vultr dan digitalocean, karna sistem pembayaran yg langsung bayar awal bulan pemakayan, tidak bisa bayar harian seperti digitalocean dan vultr.
Dan teman-teman harus teliti dengan layanan vps satu ini karna vps satu ini jika pertama kali beli maka pembayaran akan otomatis setiap bulan, jika teman-teman tidak mau bayar otomatis maka silahkan atur dulu di pengaturan agar bayarnya bisa manual saja, barang kali teman-teman tidak cocok dengan layanan satu ini nanti bisa jebol saldo paypal teman-teman.
Contabo dengan harga terendahnya adalah 3.99EUR/ bulan atau sekitar $4,47 sudah mendapatkan ram 4GB, 300GB SSD-boosted, Unlimited Traffik.
Dan server vps yg di tawarkan hanya satu saja yaitu dari jerman dan tidak bisa memilih server dari negara lain.

Itulah 3 layanan vps terbaik saat ini bagi teman-teman semua yg main web download atau grabber, jika ada kesalahan mohon di maafkan.