Widget HTML Atas

4 Situs Penghasil Uang terbaik 2019

Situs Penghasil Uang - Banyak yang menganggap bahwa mencari duit dari 'dunia maya' ialah hal yang tabuh (bohong). Dahulu Admin juga berfikir bahwa tidak lah mungkin bisa mencari uang melalui internet khususnya website atau situs.

Situs Penghasil Uang

Admin mengakui bahwa sebenarnya bisa saja untuk mendapatkan penghasilan uang dari sebuah situs. Tetapi, tidak semua situs bisa Anda percayai.

Pada beberapa bulan yang lalu Admin sudah membahas mengenai Aplikasi penghasil uang dan pada kesempatan kali ini Admin akan menjelaskan hal yang hampir serupa hanya saja melalui sebuah situs.

Admin akan mengulas informasi tentang 4 situs penghasil uang terbaik 2019. banyak yang masih bingung untuk mencari sebuah website penghasil uang terbaik, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Saya akan menampilkan daftar daftar situs penghasil uang atau dollar terpercaya.

Situs Penghasil Uang 2019


#1 fiverr.com


Situs penghasil duit yang pertama ialah fiverr.com. Anda dapat mendaftar lalu membuat akun baru.

Pada saat membuat akun fiverr, sangat disarankan untuk Anda menuliskan lengkap  semua keahlian Anda dalam bidang apapun di dalam deskripsi akun Anda.

Semakin banyak kelebihan yang Anda miliki, maka akan cepat meraup atau mendapatkan dollar dan rupiah.

Tetapi...

Situs ini hanya bisa di akses dengan seseorang yang ahli dalam berbahasa inggris. Karena, belum tersedia dalam bahasa indonesia.

Lalu ? Bagaimana dengan bayarannya ?

Anda bisa langsung berkomunikasi mengenai harga dan pesanan yang diinginkan melalui pesan singkat yang tersedia didalam situs tersebut.

Saran Admin untuk Anda, karena situs ini di buat oleh orang luar negeri, maka mayoritas pengunjung adalah orang luar negeri. Jadi siapkan akun paypal untuk bertransaksi dollar.

#2 Freelancer.com


Website pencetak uang yang kedua ialah freelancer.com. sama seperti pembahasan pertama, situs ini hanya memerlukan Akun Anda yang baru saja di daftarkan dan Anda dapat bergabung secara cepat.

Jika di situs fiverr.com kita bisa menyesuaikan keahlian tetapi di freelancer.com hanya ada beberapa kategori diantaranya, penulis artikel atau konten, desain logo, pembuat website atau programer, dan lain lain. 

Lalu bagaimana menggunakannya ?

Caranya mudah, Anda dapat memunggu job atau pekerjaan di beranda situs tersebut. Anda berhak daftar sesuai dengan keahlian yang Anda miliki.

Oya, biasanya bila Akun sudah terisikan ranting bintang. Maka dengan cepat banyak job yang menghampiri Anda tanpa susah payah.

Tetapi.... bagaimana cara mendapatkan ranting ?

Setidaknya, Anda harus bekerja keras mencari job terlebih dahulu hingga akun anda di berikan ranting oleh pencari job. Semakin banyak bintang berarti semakin Akun Anda terpercaya di mata Freelancer.com.


#3 Google Adsense



Sudah pernah mendengar situs penghasll uang yang satu ini ? Google Adsense sudah populer di kalangan publisher, baik platform blogger maupun wordpress.

Website ini hanya membutuhkan sebuah site atau web yang dapat Anda buat di 2 platform tersebut. Hanya bermodalkan tulisan yang berkualitas dan berstruktur (berparagraf rapih), serta ikut dalam persyaratan yang di berikan pihak Google Adsense untuk para calon mitra publisher (Anda).

Situs ini sangat menjanjikan untuk Anda yang ingin berpenghasilan dollar maupun rupiah.

Bila Anda serius untuk menjadi pubhliser, alangkah baiknya mempersiapkan mental yang kuat. Karena tidak semudah yang kita kira.

#4 Youtube & Blogger


Dua situs ini serta pembahasan sebelumnya sangat berkaitan erat untuk mencetak uang yang banyak.

Situs Youtube dan blogger saling berpegang tangan dengan situs Google Adsense.

Mengapa ...?

Situs Google Adsense akan membayar semua gaji publishernya seperti youtuber dan publiser blogg.

Walaupun kita di bayar dengan Situs Google Adsense jangan sembarangan untuk meng-upload video yang di langgar dan memposting tulisan yang di larang ? Karena, Situs Google Adsense Memiliki Policy online. Yang tidak tanggung tanggung untuk menghapus channel youtube dan website Anda.

Bagaimana dengan pembahasan diatas ? Cukup paham dan mudah kan mencari uang hanya bermodalkan internet. Hanya itu saja 4 situs penghasil uang terbaik 2019 yang dapat Admin sampaikan kepada Anda.