Widget HTML Atas

3 Aplikasi VPN Agar Internetan Gratis Tanpa Kuota

Saat anda browsing di mesin pencari, beraktifitas di sosial media atau menonton video yang di sediakan dibeberapa media seperti youtube, facebook atau instagram tentu saat meng akses nya dibutuhkan kuota internetan.

cara agar bisa dapat kuota data internetan gratis setiap hari

Untuk mendapatkan kuota internet tentu pengguna umumnya membeli pulsa ke operator dalam setiap rupiah nya di hitung berapa paket dan bonus internetan yang akan didapatkan.

Semakin tinggi kuota yang di inginkan maka semakin mahal pula harganya terutama untuk operator telkomsel, xl dan lain-lain.

Pada kasus ini orang tentu akan di hadapi kesulitan saat membeli pulsa, dan berfikir apakah ada cara yang efektif agar bisa internetan sepuasnya secara gratis.

Tentu, jawabanya bisa dan sudah menjadi rahasia umum bagi orang-orang yang berpengalaman di dunia teknologi.

Lalu bagaimana cara agar ponsel smartphone android anda bisa akses dunia maya secara gratis ?

Ada banya sekali caranya, namun yang paling direkomendasikan adalah dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di google play store.

Berikut Daftar Aplikasi Android yang bisa membuat kamu mendapat kuota internetan gratis unliminted :

1. KPNTunnel Revlution

Aplikasi ini mampu membuat smartphone kamu bisa mengakses internet seharian 24 jam full tanpa menggunakan kuota.
kpntunnel aplikasi agar bisa internetan gratis tanpa kuota

Ditambah pada fitur ini yang membuat koneksi menjadi lebih cepat dari pada umumnya, kamu juga bisa mengkases situs yang tidak bisa dibuka, bahkan untuk bermain game online pun tetap lancar jaya.

2. HTTP Injector.

Alat ini ringan di pasangkan di perangkat smartphone anda, dengan mengatur http header kustom maka kamu bisa berselancar di mesin pencari google secara gratis.

aplikasi http injector bisa digunakan agar internetan gratis

Aplikasi ini mempunyai kelebihan pada tingkat keamanan indetitas anda, gratis dan mudah digunakan.

3. Psiphon Pro.

Aplikasi vpn ini juga mampu memberikan kamu akses internetan secara gratis, penembus sensor paling baik diantara vpn lainnya.
membuat kamu bisa mendapatkan data kuota paketan gratis

apk ini juga kan memberikan statistik data yang kamu gunakan dalam setiap harinya, namun untuk mengaksesnya kamu harus mendaftar dulu di situs nya untuk mendapatkan usaer admin serta kata sandi agar bisa menjelajah di dunia maya sepuasnya.

Penutup : ada banyak sekali pada umumnya mengenai alat yang mampu membuat HP mu bisa mendapatkan internet gratis setiap harinya, namun sangat di rekomendasikan dari 3 aplikasi yang dibahas diatas.