Widget HTML Atas

Rekomendasi, 5 Aplikasi Pencari Kerja Online Terbaik!

Aplikasi Pencari Kerja Online

Aplikasi Pencari Kerja - Setiap orang yang sudah lulus sekolah pada dasarnya ingin sekali mendapatkan perkejaan. Tentunya pekerjaan yang layak dan baik bagi dirinya. Tetapi, untuk mecari pekerjaan tersebut cukup susah dan ribet.

Khususnya di Indonesia. Bahwa, mencari pekerjaan itu tidak gampang seperti membalikan telapak tangan.

Ditambah, disaat ingin melamar pekerjaan ada saja halangannya salah satunya capek mendatangkan tempat lamaran tersebut dan ketempat lamaran lainnya.

Dan alhasil semuanya nihil tidak berbuah hasil yang manis. Malahan benar kata admin, ialah capek dan membuang buang waktu saja. Kalo untuk pemikiran positifnya adalah belum rezeki.

Untuk itu, admin akan memberikan informasi mengenai aplikasi online pencari kerja terbaik. Mungkin, dengan menggunakan deretan aplikasi ini Kalian tidak perlu repot repot untuk datang ketempat lamaran pekerjaan.

Pasalnya, Kalian cukup mengirimi CV lamaran melalui email ataupun sms. Hingga tempat pekerjaan memanggil Kalian untuk test wawancara pekerjaan. Cukup membantu ?

Oya, Kalian pasti penasaran yah ? Yuk disimak ulasan berikut ini!


Berikut, 5 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik


Aplikasi Cari Kerja


#1 Freelancer


Freelancer merupakan salah satu aplikasi pencari kerja yang hanya bisa menjadi pekerjaan sambilan untuk Kalian.

Seperti nama aplikasi tersebut ialah freelance yang bisa dilakukan di setiap mau Kalian. Penasaran ?

Contoh: ada suatu pekerjaan dalam bidang menulis artikel dengan dihargai perartikel 15 ribu. Saya membutuhkan 5 artikel saja dan harus selesai satu minggu. Kalian ingin mencobanya untuk melakukan pekerjaan tersebut. Disinilah letak kerja freelance.

Keuntungannya, kerja dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sesuai keinginan Kalian. Dan selesai sesuai apa yang ada dipersyaratannya tersebut.

Untuk Kalian agar dipermudah dengan kerjaan sambilan atau sampingan, Kalian dapat mengatur waktu (skejul) atau jam kosong Kalian.

Di Aplikasi ini, Kalian dapat menentukan harga yang sesuai dengan keinginan Kalian. Tetapi, harus tetap tau diri..


#2 JobsDB


Merupakan suatu aplikasi cari kerja online terbesar di Asia Tenggara. Menjangkau negara Singapur, Thailand, Indonesia, dan Hong Kong.

Di Aplikasi JobsDB.com Kalian dapat menemukan ribuan bahkan ratusan lowongan pekerjaan berdasarkan gaji.

Kalian juga dapat menentukan bidang industri pekerjaan. Dan baiknya aplikasi pencari kerja ini memberikan satu fitur istimewah ialah pembuatan CV atau resume yang dapat dikirimkan langsung jika menemukan salah satu bidang pekerjaan yang Kalian inginkan.


Artikel Terkait : Situs Lowongan Pekerjaan Terpercaya


#3 JobStreet


JobStreet adalah salah satu portal aplikasi pencari kerja online terbesar di Asia. Terdapat banyak jumlah pekerjaan yang akan menghampiri Kalian.

Khususnya di Indonesia, cukup banyak lowongan pekerjaan di aplikasi ini. Kalian hanya tinggal memilih pekerjaan yang cocok dengan pilihan Kalian. Membuat CV (online) dan ajukan.

Untuk mencari kerja di aplikasi JobStreet Kalian bisa menggunakan fitur notifikasi yang tersedia jika ada lowongan pekerjaan bidang apapun.


#4 LinkedIn Job Search


Aplikasi pencari kerja terbaik selanjutnya linkedIn Job Search atau bisa di sebut LinkedIn.

Aplikasi ini adalah medsos (sosial media) yang memang pada dasarnya dibuat untuk para profesional.

Kalian bisa masuk kedalam aplikasi tersebut dan lengkapi data diri atau profil akun Kalian. Isi dengan kemampuan yang Kalian miliki dalam bidang apapun.

Jadi, Aplikasi LinkedIn akan mempromosikan atau merekomendasikan kalian ke Lowongan pekerjaan. Oya, LinkedIn memiliki jaringan yang sangat luas baik di dalam negeri maupun luar negeri.

#5 Jora Job Search


Terakhir, aplikasi pencarian kerja paling terbaik ialah Jora Job. Aplikasi ini mencatat dengan baik beragam lowongan kerja sesuai bidang pekerjaan dan sesuai gaji yang Kalian inginkan.

Kalian sangat dimudahkan untuk mencari berbagai macam bidang pekerjaan sesuai kriteria Kalian.

Kerena, Jora Job memiliki cakupan pekerjaan yang luas. Bukan hanya di Indonesia saja. Tetapi, negara negara tetangga khususnya Asia.

Oya, Jadi jika Kalian baru membuka Aplikasi ini pastikan bahwa menargetkan Lokasi di Indonesia terlebih dahulu agar lebih memudahkan Kalian mencari tanpa mengolah ngolah pekerjaan di luar negeri.

Kesimpulan


Memang pada dasarnya mencari berbagai macam pekerjaan tidak semudah yang difikirkan.

Dengan menggunakan aplikasi saja belum tentu mendapatkannya. Eits, jangan putus asa. Asalkan ada niat pasti terlaksana kok.

Kan Admin sudah memudahkan Kalian untuk mencari lowongan pekerjaan hanya dengan memakai aplikasi pada smartphone.

Oya, untuk Kalian yang mencari deretan Aplikasi diatas. Kalian bisa mendownload atau mengunduh dan menginstal dengan mudah dan gratis di smartphone Kalian.

Kalian dapat memasangnya melalui Google Play Store atau pencarian melalui Browser.