Widget HTML Atas

5 Aplikasi Belanja Online Terbaik!

Aplikasi Belanja Online

Aplikasi Belanja Online - Di era modern ini apapun yang dilakukan sudah cukup mudah khususnya Kalian yang suka belanja. Kalian bisa belaja tanpa harus repot repot pergi ke Mall atau Toko perbelanjaan terdeket.

Dengan Kalian menggunakan smartphone android Kalian sudah bisa melakukan transaksi belanja online dengan sangat mudah.

Tidak seperti shoping di Mall yang harus mencari belanjaan sesuai selera dan itu pun penuh tenaga untuk mencarinya. Dan belum tentu harganya sedang miring atau diskon. Yakan ?

Menggunakan android ataupun Ios sebagai media transaksi semuanya jelas cukup mudah. Pasalnya, tidak perlu repot harus belaja dimana dan kapan harus belanja. Semua tinggal klik, klik, dan klik. Barang barang Kalian tiba dengan cepat.

Tentunya Kalian jangan asal klik dan transaksi saja. Perhatikan juga kualitas barang tersebut.


5 Deretan Aplikasi Belanja Online Terbaik 


Belanja Online


#1 Blibli.com


Belanja online dengan gampang dengan menggunakan Aplikasi Blibli.com, dengan beragam macam jenis produk. Kalian dapat menentukan dengan cepat. Adapun fitur kategori di aplikasi online terbaik ini.

Kategori: komputer & laptop, handphone & tablet, fahshio wanita & pria, kamera, tiket atau voucher, ibu & anak, kesehatan & kecantikan.

Untuk Kalian yang belum download. Kayaknya Kalian harus instal segera di smartphone Kalian. Dapatkan 2500 poin setelah menginstal aplikasi ini.

Poin poin tersebut bisa di tukarkan dengan voucher belanja.

Uniknya, bila kita belanja. Kita tidak perlu memusingkan ongkos kirim bagi di daerah daerah terpencil. Aplikasi Blibli.com memberikan ongkos kirim gratis untuk para penggunannya.

Untuk proses pembayaran bisa melalui transfer semua ATM, pos indonesia, COD (cash on delivery), dan berbagai macam kartu kredit bank.

#2 Tokopedia 


Tokopedia merupakan Aplikasi jual beli online yang menawarkan kemudahan untuk semua pembeli. Dan tentunya sangat gampang untuk menemukan berbagai macam produk dengan harga relatif murah dan kualitas yang terbaik.

Selain memudahkan para pembeli, Aplikasi belanja online ini juga memudahkan para penjual untuk membuka lapak di situs ataupun aplikasinya. Semua penjual dapat mengelola toko onlinenya dimanapun dan kapanpun.

Tokopedia sangat mementingkan keamanan pembeli dan kepercayaan para penjualnya.

Untuk itu, Tokopedia memiliki sistem rekber ( rekening bersama ). Jadi sistem pembayarannya seperti berikut ini.

Pembeli transfer duit sesusai nominal kepada Tokopedia >> Penjual Mengirimi barang kepada pembeli >> pembeli (memeriksa barang dan deal). >> Tokopedia meneruskan transferan pembeli kepada penjual.

Cukup aman ?

Transaksi lainnya dapat dilakukan melalui Mandiri ClickPay, BCA KlikPay, dan Mandiri E-Cash.

Terdapat berjuta juta produk para penjual yang tersedia di buat kategori seperti: handphone, elektronik, pakaian, aksesoris, fashion, kecantikan, makanan & minuman, mainan, dan masih banyak lagi.

Oya, untuk Kalian ingin membeli salah satu produk. Kalian bisa langsung berdiskusi dan melihat jumlah view, ranting, dan komentar para pembeli sebelumnya.

Tertarik ? Kalian bisa donwload dan instal dengan mudah tentunya secara gratis di playstore.


#3 Lazada


Aplikasi belanja online selanjutnya ialah Lazada. Lazada merukapan aplikasi yang menyediakan toko online terbesar di asia.

Dan Lazada bukan hanya terkenal di Indonesia saja. Berikut negara negaranya: Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Singapura.

Inilah hal yang membuktikan bahwa Lazada merupakan Toko Online Terbesar.

Fitur utama pada aplikasi ini:

- Filter berbagai produk untuk harga, favorit, dan diskon.
- Mencari berbagai macam produk dengan gampang dan mudah berdasarkan kategori.
- Rekomendasi produk terbaik untuk Kamu.
- Voucher diskon.
- Express checkout
- Dan masih banyak lainnya.

Untuk masalah produk. Lazada tidak kalah populer dengan aplikasi belanja lainnya. Lazada memiliki ribuan bahkan jutaan produk dengan beberapa kategori.

Kategori: kecantikan & kesehatan, lifestyle, fashion, gadget, elektronik, dan masih banyak lagi, apapun yang Kalian cari seperti, Handpone, laptop, kamera, sepatu, kosmetik, alat alat dapur, dan lainnya. Kalian dapat melakukan transaksi jual beli dengan mudah.

Ingin menggunakannya ? Langsung download dan di instal pada smartphone Kalian. Dapatkan promo serta diskon disetiap transaksinya!

#4 Bukalapak


Bukalapak merupakan marketplace online yang menggunakan atau menerapkan dengan model bisnis konsumen ke konsumen.

Layanan ini bermetode online. Dan bisa digunakan dimana saja dan kapapun tanpa mengeluarkan sedikit uang.

Untuk Kalian penggunan jual beli online ini bisa dengan seorang ataupun bekelompok (business) yang ingin melakukan penjualan dan membeli produk baru ataupun bekas.

Di Bukalapak, penjual dan pembeli mendapat kemudahan yang sudah dirancang khusus oleh tim aplikasi belanja online ini.

Untuk Kalian para penjual. Kalian dapat merancang toko online sesuai rancangan Kalian. Dan tentunya, Kalian dapat menampilkan iklan di toko yang Kalian buat.

Dan Kalian para pembeli. Pastinya Kalian dimudahkan dalam segiapapun. Di mulai dari proses pencarian, kecepatan pelayanan, dan proses transaksinya.

Untuk lebih lanjut. Silahkan download dan instal secara gratis dan cuma cuma hanya di play store.


#5 OLX 


Jual beli online selanjutnya ialah OLX. OLX adalah suatu media iklan atau situs jual beli online terbesar yang ada di Indonesia.

Didalam OLX terdapat jutaan calon penjual dan pembeli serta jutaan produk barang bekas yang berkualitas. Aplikasi OLX memudahkan para pembeli mencari barang yang Ia inginkan.

Apa saja yang terdapat di aplikasi belanja online ini ?

Kalian dapat menemukan barang ataupun jasa yang dibutuhkan. Seperti motor, mobil, sepeda, handphone, rumah, toko / ruko, aksesoris, fashion, keperluan pribadi, perlengkapan rumah, dan lain lain.

Caranya cukup mudah, tinggal Klik >> hubungi penjual >> transaksi >> deal.

Kalian bisa mendownload Aplikasi belanja ini melalui google play store.


Kesimpulan


Bukan hanya itu saja aplikasi belanja online terpecaya dan tentunya bagus. Masih banyak beberapa aplikasi lainnya. Seperti mataharimall, shopee, JD.id, dan masih banyak lagi.

Penting!

Untuk Kalian para pembeli, cek barang terlebih dahulu maksudnya dengan pertanyaan mendetail yang Kalian lontarkan kepada penjual.

Saat melakukan transaksi, terlebih dahulu cek kolom komentar dan perhatikan baik baik yah.

Sekian penjelasan mengenai 5 aplikasi belanja online terbaik.