Widget HTML Atas

Trik Merubah Kuota Videomax Simpati Jadi Reguler/Flash

Apakah kamu sering mendapat kuota gratis dari telkomsel namun tidak terpakai karena data internet tersebut hanya bisa digunakan kepada video saja seperti Hooq dan Viu.

Lalu berfikir bagaimana cara mengubah data videomax itu agar bisa digunakan untuk hal lain seperti browsing, facebook, youtube dan sebagainya.

Tenang kamu tidak sendirian, hampir semua pengguna simpati berfikir dan merasakannya, hal itu akan menjadi mubazir jika kita tidak menggunakan kouta videomax tersebut bukan?

Nah kami memberikan trik yang ampuh untuk memanipulasi kuota videomax di telkomsel menjadi regular atau flash di smartphone anda.

dapat merubah kuota videomax menjadi reguler
Cara nya sedehara kita hanya menggunakan Aplikasi di Playstore bernama AnonyTun, lalu melakukan langkah-langkah berikut :

1. Silahkan Install Aplikasinya di Playstore, atau disini : AnonyTun Tools
aplikasi pengkorvesi kuota telkomsel
2.  Disudut kanan pilih tanda titik 3 lalu pilih VPN Settings.

3. Aktifkan Compress Packets, MTU Size ubah jadi 1500, dan Aktifkan Google DNS, seperti contoh gambar berikut :
cara setting VPN dan mengaktifkannya

4. Pilih Stealth Settings lalu Aktifkan Stealth Tunnel, Connection Port jadi SSL, dan Ubah Connection Port menjadi 443, Advanced SLL Settings aktifkan hingga muncul menu Edit SSL Settings. atau lebih jelasnya silahkan kamu samakan pengaturannya dengan contoh gambar berikut :
stealth settings dan advanced ssl settings
5. Setelah Menu Edit SSL Settings sudah muncul maka klik menu tersebut, dan aktifkan True SSL dan Spoof Host:Port serta beri nama "Play.hooq.tv dan spoof portnya isi dengan angka 80.

6. Selesai selanjutnya anda tinggal Connect dan akhirnya kuota videomax bisa digunakan menjadi kuota flash.
sehingga anda bisa menggunakan kuota menjadi flash dan reguler

Note : dalam melakukan tutorial ini pastikan kuota regular kamu sudah habis, yang tersisa hanya bonus video max, agar trik ini sukses.