Widget HTML Atas

6 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik 2018

Apakah kamu membutuhkan dana pinjaman? tentunya tanpa ribet dan cepat prosesnya, dengan perkembangan zaman dan teknologi sekarang ternyata banyak penyedia pinjam uang.

Banyak Bank yang sudah mendesain dan merombak sistem pemberian pinjaman yang salah satunya berupa aplikasi yang dapat diinstal di ponsel anda.
tanpa slip gaji

Dengan begitu kamu hanya mendownload aplikasinya, menyiapkan selembaran ktp serta pas foto saja, maka kamu dapat mengajukan pinjaman secara online.

Biasanya uang akan dikirim kerekening anda, sebelum di Acc pengajuan anda, umumnya akan ada tentang kebijakan berapa rupiah yang kita bayar dalam waktu yang sudah disetujui.

Pinjaman yang akan diberikan pun beragam mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Banyak orang yang salah dalam memilih aplikasi pinjam uang yang benar, akhirnya gagal pengajuan dan akhirnya frustasi.

Maka penting bagi kamu untuk memilih aplikasi pinjam uang yang benar, mudah dan cepat tentunya.


Nah berikut 5 Aplikasi Rekomendasi agar mudah mendapatkan pinjaman uang secara online :


1. Tokopedia.

Di tokopedia tidak hanya menjual barang secara online, disana kamu juga diberikan akses untuk meminjam uang secara online.
uang yang akan pinjam maksimal 200 juta rupiah, tanpa angunan, bunga kecil dan prosesnya pun cepat, hanya membutuhkan beberapa menit saja dana langsung cair.

di situs dan aplikasi tokopedia

Jika kamu tidak mau repot untuk menginstal, kamu juga dapat langung mengunjungi situsnya disini : Tokopedia Pinjam Uang Tunai

2. Dana Rupiah - Pinjaman Dana Aman dan Mudah

Sesuai judulnya ternyata memang benar pengajuan pinjaman uang di aplikasi ini sangat mudah sekali, setelah instal kamu hanya butuh login menggunakan email serta melakukan 3 tahap untuk di terima pengajuannya.
menggunakan aplikasi di playstore
Tahapanya berupa : Kecepatan Pemerikasan, Pinjaman Cepat tanpa Menunggu, Opersionalnya pun hanya secara online.

3. TangBull - Pinjaman Uang Aman dan Cepat.

Aplikasi ini memungkinkan kamu meminjam uang serta bisa mengatur jangka waktu pembayaran, bunga nya cukup ringan kisaran 0,5%.
dapat meminjam uang secara online dengan mudah
Kamu hanya perlu menyiapkan data diri untuk mulai meminjam uang secara online di aplikasi tersebut.

4. Rupiah Plus - Pinjaman Uang

Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP baik dalam bentuk foto atau scan, yang penting gambarnya jelas dilihat, dengan begitu uang langsung cair dalam 5 menit saja.
menyediakan bentuk pinjaman uang secara online dan mudah
Namun kamu mempunyai batas dalam pinjaman yaitu hanya diberikan Rp.1.200.000 saja, dan dapat dibayar dalam jangka waktu yang kamu inginkan.

5. DBS - Digibank Indonesia

Aplikasi ini sebenarnya ada 2 macam versi inggris dan indonesia, maka disarankan untuk menginstal versi indonesianya saja, agar memudahkan kamu untuk pengajuan pinjam uang.
aplikasi peminjaman uang online
Dana akan langsung masuk kerekening, dan total pinjaman pun dapat anda atur sesuai kebutuhan anda.

6. Uang Teman - Pinjaman Uang Online

Aplikasi buatan anak indonesia kamu hanya butuh waktu 15 menit saja untuk mendapatkan dana tunai/transfer.
dapat 3 juta dengan ktp dengan tempo 30 hari
Anda hanya mengupload e-ktp pribadi dan lansung disetujui, untuk pendaftar pertama kamu hanya diberikan pinjaman sebesar 3 juta rupiah, dengan biaya admin sebesar 1 persen, dan mode pelunasan dibatasi sekitar 30 hari.

Nah, dari keenam pilihan diatas adalah pinjam uang online terbaik dan termudah menurut saya, yang terpenting kamu menyiapkan Foto e-KTP agar pinjaman uang sesegera di approve hingga dana cair.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut anda silahkan tanyakan di kolom komentar.