Widget HTML Atas

Cara Bug Battle Point di Mobile Legends

Apakah anda kesulitan untuk mendapatkan Battle Point di Mobile Legends ? hingga membutuhkan waktu lama agar bisa menggumpulkan point tersebut.

Tentu gunanya agar kita bisa membeli hero kesukaan kita, apalagi setiap musim Developers nya selalu mengeluarkan hero-hero baru.

battle point untuk beli hero di mobile legends .psd

Apalagi hero paling terbaru dan diminati oleh banyak pemain salah satunya "Zhask" bikin ngiler untuk membelinya, namun anda ada kendala karena tidak mempunyai battle point.

Nah kami memberikan sedikit solusi dari pemecahan masalah ini, yaitu dimana kami menemukan sistem yang salah dalam permainan android tersebut.

Bug pada Mobile Legends yang memungkinkan anda mendapatkan point untuk membeli hero secara cepat.

Tenang saja, bug tidak akan membuat akun anda ke banned, karena itu sistem kesalahan pada developer nya sendiri, jadi tak perlu ragu untuk mencoba bug ini.

Karena pada dasarnya, tidak ada sistem yang sepenuhnya sempurna, pasti ada kesalahan, maka wajar dong kita memanfaatkan celah tersebut.

Nah untuk memanfaatkan celah tersebut maka lakukan langkah berikut :


  1. Uninstall Aplikasi Mobile Legends.
  2. Biarkan selama 3 sampai 5 hari.
  3. Lalu instal kembali Game tersebut di Playstore.

Apa yang Terjadi ?

Maka muncul Quest atau Event saat pertama kali anda bermain Game tersebut, yang dimana quest tersebut akan memberikan kita Hero selama 1 minggu, jadi ketika anda sudah mempunyai hero tersebut diganti menjadi Battle Point yang dimana setiap hero di hargai 6500 BP.

event hero menjadi battle point di mobile legends

Nah jika dalam seminggu event itu berlanjut maka 6500 x 7 = 45.500 BP yang anda dapatkan.

Jadi dengan begitu anda dapat membeli hero dalam waktu singkat, tanpa harus bersusah payah main di mode classic dan ranked.

Jika ada pertanyaan atau konsultasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami atau berkomentar di bawah ini.