Widget HTML Atas

Cara Video Live di Facebook Dapat Uang

Marak nya Video Live di Facebook akan menjadi suatu pertanyaan bagi anda "kenapa sih orang bela-belain memposting hal tersebut?

dan kadang sering kita melihat Live Streaming tersebut dilakukan hingga spam ke grup-grup, macam-macam yang di Share dari Olahraga hingga Video Panas.
mendapatkan penghasilan di Facebook Live

Yang menjadi suatu pertanyaan ada apa dibalik itu semua? tentu jawabanya karena bisa menghasilkan Uang yang cukup mengiurkan.

Caranya cukup mudah dengan syarat yang sederhana dan pendapatan akan langsung masuk ke saldo kita setelah kita mencapai ambang pembayaran "$100" maka nanti penghasilan akan di transfer ke rekening kita.

Apa saja Syarat nya ?

Sangat mudah sekali yaitu kita harus mempunyai Pengikut 2000 orang dan ketika kita Siaran Langsung di Facebook harus ditonton orang sebanyak 301 penonton lalu kita akan disetujui untuk mendapatkan uang disana.

Siapa yang membayar dan kenapa dibayar ?

Konsepnya hampir sama dengan Youtube yang dimana saat itu Video Live kita akan ditayangkan iklan, nah dari iklan itulah kita akan mulai mendapatkan penghasilan dari pihak Facebook.

Iklan akan ditayangkan ketika Video kita sudah dijalankan lebih dari 3 Menit dan Iklan akan muncul selama 15 Detik.

Berikut Langkah-langkah yang harus anda lakukan ketika ingin mendapat penghasilan di Facebook :

Pertama : Ketika siaran langsung anda harus menggunakan Applikasi Facebook di Smartphone anda, langkahnya yaitu Login ke Akun Facebook lalu pilih Siarkan Langsung.

cara siaran langsung di facebook

Kedua : saat Penonton sudah mencapai 301 lebih maka akan muncul di Pemberitahuan bahwa Video kita layak untuk di montenisasi, nah dari sanalah kita dibayar.

Ketiga : jika anda ingin dibayar maka kita harus menyetujui ketika syarat montenisasi telah dipenuhi, namun anda juga bisa mengabaikan jika tidak mau ditampilkan iklan di video live facebook anda.

tampilan video live facebook layak di montenisasi

Keempat : lakukan berulang kali hingga penghasilan anda mencapai ambang batas yaitu $100 dan Penghasilan akan langsung dikirim Via Transfer Bank, jadi secara otomatis dan lebih mudah.

Catatan : Untuk Siaran langsung difacebook usahakan beri Caption yang sesuai dengan apa Video yang akan kita lihatkan, tentunya dengan Caption yang menarik juga akan menarik perhatian Netizen Facebook untuk melihatnya, jadi buatlah semenarik mungkin.

Syarat dan Ketentuan 
seperti yang kita bahas diata kita harus punya Pengikut lebih dari 2000 dan penonton lebih dari 300 orang.

Tapi untuk ketentuan Video Live belum ada kejelasan, namun untuk berjaga-jaga agar tidak dibanned Facebook adakalanya jangan sesekali menyiarkan Video Panas.

Penutup : Mungkin kurang lebih seperti itu mendapatkan penghasilan di Facebook Live Streaming dan yang terpenting dari Artikel ini adalah ketika orang-orang membuat Video Langsung di FB adalah karena bisa menghasilkan uang.
oh iya, jika ada pertanyaan lebih lanjut anda bisa menanyakan di komentar - Terima Kasih.