Widget HTML Atas

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Apakah anda sulit mengetahui id Facebook anda ? mungkin hal ini dikarenakan anda membutuhkan ID facebook agar bisa disimpan di tampilan Blog atau Website.

Hal ini penting agar Optimasi Situs anda lebih lengkap dan para penggunjung dapat lebih mudah mengikuti anda di Halaman Facebook anda.

Facebook

Salah satu contoh anda misalnya memasang Widget mengajak menyukai halaman Fanspage anda maka di butuhkanlah ID Facebook.

Hal ini akan menguntungkan di keduabelah pihak yang dimana Visitor dapat mengikuti anda di sosial media, sementara kita para pubhliser dapat meningkatkan Traffik View kita lebih banyak lagi.

Hal ini juga dibutuhkan ketika anda mempunyai Template baru, maka kita diwajibkan mengisi ID facebook agar ketika dibagikan ke sosmed tersebut tidak mengalami Eror dan harus melakukan Debug dahulu.

Nah, Berikut cara mengetahui ID Fanspage Anda :


  1. Silahkan Login akun Facebook anda.
  2. Setelah itu kunjungi Halaman Fanspage Anda.
Setelah anda sudah masuk kehalaman anda maka Pilih "Tentang" hingga scrool kebawah sehingga anda bisa melihat ID nya, seperti contoh gambar berikut : 

id fanspage facebook

Lalu Copy dan simpan ditempat anda membutuhkan.

Tambahan : 

Jika anda ingin mengetahui ID Profile Facebook anda maka anda bisa melihat Nomer dari URL nya dengan masuk ke Profil anda, seperti contoh gambar berikut :

id profile facebook

Lalu bagaimana jika Postingan anda bagikan ke facebook masih eror ? 

Artinya anda harus melakukan Debug, fungsinya agar Pihak facebook tidak menggangap bahwa artikel yang anda bagikan tidak terkena Spam atau tidak terdeteksi bahaya lainnya.

Untuk lebih lanjutnya silahkan Baca disini :