Widget HTML Atas

Trik Melacak Stalker Facebook anda

Mungkin anda berfikiran untuk bertanya siapa saja sih yang sering Stalking akun Sosial Media anda ? siapakah yang sedang mengintai aktifitas Facebook anda, atau siapa yang sering berkunjung ke Profile Sosial media anda.

Hal ini mungkin akan menjadi sebuah penasaran bagi kita, khusus nya pengguna Facebook sekarang lebih dari 2 milliar pengguna aktif disana, tentu anda akan bertanya siapakah yang sering mengunjungi ngestalk anda, bisa saja Saudara, Orang Tua, Haters. dan bisa saja mantan pacar anda.

lacak para stalker facebook

Oleh karena itu saya memberikan Tips agar anda bisa tau siapa saja yang sering memata-matai anda terutama pada Facebook.

Bagaimana Caranya Melacaknya ?

Bisa dengan 2 cara yaitu kita menggunakan Applikasi dan secara Manual, namun saya menyarankan secara manual karena kadang ada Applikasi yang sengaja dibuat untuk membajak atau mengetahui kata sandi Facebook, Namun dengan menggunakan Applikasi adalah cara yang paling mudah Tapi beresiko.

Alasan menggunakan Applikasi itu mudah dikarenakan kita hanya menginstall Login dan Cek siapa yang mengunjungi Profile Facebook anda.

Berikut Daftar Applikasi Pelacak Stalker Facebook 

  1. Who Viewed Your Facebook
  2. Who Viewed My Profile
  3. Profile Stalker To Facebook
  4. Page Stalker
  5. Top Profile Viewers 
  6. Check Profile Visitor
  7. Stranger Stalker
  8. Profile Visitor For Facebook
  9. Who Visited Me on Facebook
  10. Who's Watching You on Facebook
Pilihlah salah satu dari 10 List Pelacak Stalker Facebook tersebut, Caranya silahkan buka Ponsel anda lalu kunjungi Playstore, lalu ketikkan salah satu List tersebut, Install dan applikasi siap digunakan.
Namun cara tersebut cukup beresiko, kita tidak tau siapa developer applikasi tersebut, jadi bisa besar kemungkinan akun anda bisa saja di curi oleh developer tersebut, maka anda harus tetap waspada menjaga keamanan akun anda.

Nah jika anda kurang tertarik menggunakan Applikasi maka ada 1 cara lagi untuk mengetahui siapa saja yang sering mengintip Facebook anda, yaitu dengan menggunakan cara Manual tapi hal ini dapat digunakan pada Komputer atau Laptop saja, karena dalam mode Smartphone tidak bisa memakai Klik kanan seperti pada Mouse Komputer.

Berikut Cara Melacak Stalker Facebook secara Manual

1). Silahkan buka atau Masuk akun Facebook anda. Login Facebook

2). Pilih Profile anda.

3). pada laman Profiel silahkan klik kanan dan pilih lihat sumber laman, atau anda bisa dengan memencet CTRL + U. Seperti contoh gambar berikut : 

cek stalker facebook

4). Setelah itu kita dihadapkan dengan kode-kode HTML, Css dan Javascript, namun yang kita cari pada kode sumber laman adalah ID facebook Stalker.
Caranya : tekan CTRL + F  Lalu cari kode AvailableListInitialData.

list id stalker facebook


5). Nah, pililah salah satu nomer ID facebook seperti gambar diatas, lalu ubah menjadi URL agar bisa dilacak profile stalker tersebut.
Caranya : Ketikkan "https://www.facebook.com/NomerID".

lacak id stalker dan profile facebook nya

6). Setelah itu enter atau cari, dan taraa anda akan dihadapkan dengan Profilnya.

Terakhir anda bebas terserah mau diapain, misalnya jika tidak dikenal langsung saja di Blokir atau hapus Pertemanan nya. namun cara ini butuh waktu karena kita harus mengeceknya nya berulang ulang kali, Tetapi postitif nya cara ini adalah cara yang paling aman.