Widget HTML Atas

Facebook Gartis Tanpa Kuota ? (begini caranya)

Siapa sih yang tidak suka stalking atau buka-buka kabar di Sosial Media terutama pada facebook yang pengguna nya pun mencapai 2 milliar orang pengguna aktif. kita disana bisa berbagi informasi, berita baru terupdate dan bahkan stalking mantan pacar, hehe

Namun yang menjadi sebuah kendala adalah untuk mengakses Facebook tersebut membutuhkan Kuota Internet, dan bahkan data internetnya pun cukup besar jika anda berlama-lama disana.

akses facebook tanpa data internet

Nah pasti anda berfikiran bagaimana sih cara buka facebook tidak memakai kuota ? apakah bisa tanpa kuota kita mengakses nya ?

Maka dari itu saya memberikan sedikit Trik agar pertanyaan tersebut bisa di jawab, namun ada beberapa hal yang harus anda persiapkan antara lain :

  • Kartu Sim XL atau Indosat Ooredoo 
  • Pastikan Pulsa dalam Kartu sudah Habis, karena kalo masih ada pulsa kemungkinan disedot pulsanya.
  • Browser Internet / Applikasi Facebook
  • Ponsel Android / Laptop

Berikut Tutorial Facebook Gratis :

1). Silahkan buka Ponsel anda, lalu buka Browser dan Ketik free.facebook.com.

situs facebook gratis

2). Silahkan Login dan masukan kata sandi Facebook anda, dan taraa anda bisa bermain facebook dengan gratis bebas kuota.
Catatan : Cara ini anda bisa gunakan dengan menggunakan Laptop atau Komputer
Namun anda juga bisa dengan menggunakan cara lain yaitu menggunakan Applikasi Buatan Mark Zuckerberg sendiri pencipta Facebook, Tujuan nya adalah agar semua orang walau dalam kesulitan tetap dapat memberikan atau menerima kabar berita di sosial media terbut.

Tak hanya facebook, anda juga bisa membuka seperti situs, OLX, BBC News, Mesenger, Bola.net dan lain-lain.

Namun dalam mengaksesnya, ada batasanya yaitu sekitaran 20 mb, dan tetap pastikan membuka applikasi tersebut dengan keadaan pulsa Nol Rupiah.

Berikut Tutorial Applikasi Facebook :

1). Silahkan Install applikasi nya di Smartphone anda dengan mengunjungi link nya : Free Basic By Facebook.

2). Silahkan Install lalu pilih lanjutakan. Selesai

applikasi agar bisa akses facebook gratis

Namun cara ini hanya berlaku pada Kartu Sim Indosat Orodeo atau juga bisa menggunakan Wi-Fi (DNET), Beda dengan cara pertama yang dimana kita juga bisa mengakses Facebook gratis jika anda menggunakan kartu XL.

free basic by facebook

Nah Pada Kartu seperti Simpati, As, Axis Three, Smartfreen atau semacamnya, mungkin saat ini saya belum menemukan solusinya, namun jika ada info tentang hal tersebut akan saya posting pada artikel selanjutnya, Jadi anda tetap stay untuk Postingan Terbaru yaa. Terima Kasih