Widget HTML Atas

Cara Postingan Menampilkan tanda Petir di Facebook

Jika anda bertanya bagaimana dan cara agar setiap Postingan yang kita bagikan ke Facebook menampilkan tanda petir? padahal Blog anda sudah didukung AMP namun ketika anda share ke Facebook hanya tampilan seperti biasa maka pahami aturan berikut :

tanda kilat di postingan facebook

Mungkin anda sering melihat Situs seperti Liputan6, Kompas, Tribun, Brilio, Sosialonline atau semacamnya ketika dia bagikan terdapat tanda kilat di tampilan postingan nya, dan hebatnya, sekali klik tanpa loading kita langsung bisa membaca beritanya, ditambah lagi ketika kita ngescrool kesamping maka kita bisa melihat artikel atau postingan yang lainnya, hal ini tentu menarik bagi anda bukan?

Nah disini saya sedikit menjelaskan kenapa bisa terjadi hal tersebut :
  1. Karena Sudah disetujui menampilkan Postingan di Fanspage
  2. Blognya udah tersambung dengan Arikel Instan Facebook

Apa itu Artikel Instan ?

Yaitu Platform yang dapat mempercepat Postingan Web atau Blog anda di tampilan Applikasi facebook, kecepatan nya bisa mencapai 10x lipat. namun hal ini dapat di lihat dari Applikasi Facebook saja, tidak bisa dilihat ketika anda menggunakan facebook dari browser, jadi ketika anda melihat dari luar misalnya "Google" maka Situs anda akan tampil seperti biasanya.

Kenapa Harus Memakai Artikel Instan ?

yaitu kita dapat memudahkan pengunjung melihat isi artikel anda dengan mudah dan cepat, tampil tanda petir di halaman fb anda, jadi anda dapat meningkatkan Traffik, dan hebatnya anda bisa Monetisasi Situs anda dengan Iklan Facebook, iklan yang akan ditampilkan dalam bentuk Video dan Gambar, iklan nya juga bisa di Like, Komen dan Share, dan akhirnya anda akan medapatkan penghasilan dari Pihak Facebook.


Apa saja Syarat diterima menjadi Pubhliser di Artikel Instan ?

Untuk diterima menjadi pubhliser sangat mudah sekali kita hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk di setujui, nah maka agan persiapkan hal berikut :
  1. Wordpress self Hosting
  2. Fanspage
  3. Plugin Artikel Instan
  4. Minimal 12 Artikel
Catatan : Hal ini juga bisa di pasang di blogger, namun kita harus mempostingnya secara manual, beda dengan Wordpress self hosting karena sudah ada Penyedia Plugin maka artikel kita dapat dibagikan secara otomatis.

Apa Keuntungan Memakai Artikel Instan ?

Sebagai Pubhliser pasti tau bahwa The Power Of Sosial Media adalah Ladang emas untuk meningkatkan Traffik, jadi kita butuh Sosmed untuk meningkatkan View, maka secara otomatis meningkatkan penghasilan kita, tak hanya itu saja ada keuntungan lain yang akan kita dapatkan yaitu : 
  • Meningkatkan Visitor
  • Mendapatkan Penghasilan dari Iklan Facebook
  • Meningkatkan Kecepatan Situs anda dalam Versi Mobile
  • Mebuat situs anda elegant di Facebook
  • Membuat pembaca dengan mudah membaca artikel kita tanpa loading
  • dan sebagainya.
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya ? jika iya maka kita akan memulai langkah-langkah cara mendaftar di Postingan selanjutnya :

Baca Selengkapnya Disini :

  • Cara Mendaftar Artikel Instan.
  • Cara Monetisasi Iklan Facebook.
  • Perbedaan AMP dan Artikel Instan.