Widget HTML Atas

Cara Membuat Applikasi Game Fidget Spinner

Buat sobat yang suka bermain Spinner di rumah, mapupun disekolah, tidak hanya anda saja, hampir semua orang kok suka bermain begituan.

Permainan tersebut menjadi viral dan mungkin banyak dimainkan oleh teman-teman sobat, namun Terpikirkah Sobat untuk membuat Applikasi Game nya ?

Jika iya, ada cara efektif dan paling mudah membuat nya, sobat juga bisa membagikan Game Spinner di PlayStore, atau membagikan nya ke teman-teman agar bisa dimainkan bersama-sama.

Caranya pun cukup mudah kita memakai situs perantara yang dimana kita sudah disiapkan Template permainan tersebut, jadi sobat tak harus bingung untuk belajar ngoding atau semacam nya.

Proses pembuatan Applikasi disana sangat mudah dan Gratis bahkan sobat hanya butuh waktu 2 menit saja untuk membuat Game tersebut.

Yang sobat butuhkan adalah :
  • Email - Untuk mendaftar
  • Jaringan Internet, tanpa jaringan mana bisa browsing
  • Laptop atau komputer, namun membuat pake Ponsel juga bisa

Berikut Tutorialnya Cara Membuat Applikasi Spinner :


1. Sobat silahkan masuk kesitus ini untuk memulai membuat Applikasi nya : Create Applikasi Gratis
Create Apllikasi

2. Sign Up dan Masukan Email sobat, karna disana kita harus daftar dahulu.

3. Selanjutnya Pilih Permainan Fidget Spinner, maka sobat akan diarahkan ke jendela selanjutnya untuk mendesain Applikasi nya.

game fidget spinner pilih list

4. Lalu pilih List Spinner yang sobat suka, atau sobat juga bisa mengupload desain Spinner milik sendiri, Lalu pilih Next.

List spinner applikasi

5. Lalu beri Nama Applikasi nya sesuai selera sobat terserah mau beri apa saja itu bebas.

6. Dan juga jangan lupa untuk mengisi Kolom Deskripsi agar Applikasi kita lebih elegant dilihat orang ketika sobat sebar di Play Store.

7. Terakhir, Isi gambar ikon Logo sobat, bisa sejenis Watermark atau laiinya, namun tidak diisi pun juga tidak apa, lalu pilih next dan Create.

8. Selesai.

Sobat juga bisa membagikan ke Sosial media laiinya untuk dimainkan bersama-sama, Bagaimana cukup mudah bukan ? yang penting kita tau kunci nya maka akan mudah jalan nya.

Namun jika sobat ada kendala atau permasalah sobat bisa tanyakan di kolom komentar - Terima Kasih.