Widget HTML Atas

Bisnis Makanan Online, Modal Kecil dengan Untung Besar

Jika ibu bertanya bisnis apa yang menguntungkan namun dengan modal kecil dan cara memulai nya dengan mudah maka ibu harus baca artikel ini sampai akhir.

mendapatkan keuntungan yang besar

Banyak orang bertanya-tanya Apa saja sih bisnis yang mudah, sebenarnya banyak sekali macam dan ragam nya, namun tahukah anda menjual Makanan adalah cara Paling menguntungkan dengan modal kecil dan caranya mudah dengan kita menjualkan masakan kita lewat Online.

di era jaman sekarang ini semua serba Gadget tinggal pesan apapun datang kerumah anda, kenapa tidak anda manfaatkan, tentunya tidak ribet karna kita melalui media Online.

Artinya kita tidak Butuh tenpat jualan tidak butuh tambahan karyawan dan lain-lain.

Kenapa Harus Menjual Makanan atau Masakan ?

Kita manusia setiap waktu membutuhkan makanan, apalagi seperti Cemilan yang dijejerkan pasti laku banget karena semua manusia membutuhkan makanan setiap waktunya.

Dimana saya dapat Menjualkan Makanan Saya ?

Ada banyak sekali, namun yang menjadi populer belakangan ini adalah di Gojek Go-Food hampir 25% pengguna applikasi Gojek menggunakan untuk membeli makanan disana, cara daftranya juga sangat mudah sekali, kita hanya membutuhkan data diri lalu kita ditinjau, dan pastinya kita langsung diterima.

Kenapa Kita Harus Menjual Lewat Online ?

Lewat media online tentu makanan anda dapat dengan mudah ditemukan oleh orang-orang, tak harus mendatangi tempat namun kita bisa menikmati masakan di rumah.

Contoh : Ada pembeli dari bekasi ingin membeli Prekedel Kambing atau makanan Ringan, namun tidak tau tempatnya maka dia akan mengecek media Gojek agar bisa memesan makanannya, nah anda sebagi penjual berlokasi di Kalimalang tentu sangat jauh bukan, nah sarana gojek itulah yang membantu membelikan makanan itu langsung.

Bagaimana Cara Mendaftarkan Makanan kita Lewat Online ?
anda hanya mengunjungi situs Go-Food melalui ponsel anda, anda juga bisa melihat cara mendaftarnya step by step disini : Cara Daftar Online Go-Food.
ikuti langkah-langkah nya agar anda dapat dengan sekali mendaftar langsung diterima pihak tersebut.

Saya tidak Tau Masakan Apa yang harus saya Jualkan

Jika anda binggung mau menjual masakan apa, maka anda harus membuka Google disana banyak sekali Tips Resep Masakan, namun saya merekomendasikan untuk belajar membuat masakan disini disamping memberikan Resep, Bumbu dan Bahanya yang lengkap juga memberikan gambaran ilustrasinya, jadi anda nantinya tidak binggung.

Kesimpulan : Berbisnis dengan Menjualkan Makanan melalui media online tentu menguntungkan, kita tak butuh tempat atau sejenisnya, namun Menu makanan kita dapat dilihat oleh orang banyak, dan dapat meciptakan Pelanggan baru nantinya.