Widget HTML Atas

Main Bigo Live bisa Menghasilkan Uang

Bigo Live adalah Applikasi yang digunakan untuk mempublikasikan Kegiatan kita dalam bentuk video secara langsung (Live),  Applikasi ini dapat di Instal dan di gunakan jika anda sudah mendownloadnya di Playstore, dengan begitu anda dapat mempublikasikan kegiatan anda dan berinteraksi dengan pengguna Bigo Live lain nya.
dapatkan uang di bigo live
Nah bagi anda yang senang membagikan kegiatan anda misalnya, Bernyanyi, Atraksi Sulap atau apa saja karena di Bigo Live anda bebas tanpa dibatasi disana, dengan begitu anda bisa menunjukan kualitas anda ke publik asal ada nyali ! karena anda di perhatikan oleh Publik.
dan hebat nya applikasi ini makin hari makin banyak penggunanya, dari kalangan muda hingga Tua, bahkan Artis dan Figuran lainya ikut bergabung disana.

Tentu tidak itu saja, ketika anda siaran langsung di Bigo Live anda juga bisa mengummpulkan pundi-pundi hadiah berupa Diamond dan dapat di cair kan menjadi Uang, tentu anda bisa memanfaatkan keadaan ini untuk dijadikan penghasilan sampingan online, didalam Bigo Live ada 2 Mode untuk mendapatkan Uang :

  • Official Broadcaster
  • Pemengumpul Gift
Official Broadcaster
Broadcaster Resmi Bigo Live yang paling banyak mendapatkan Penghasilan, karena mereka adalah Penyiar yang terpilih untuk melakukan siaran langsung disana, tentu Broadcaster tersebut dibayar secara langsung di bayar oleh Pihak Bigo Live, namun untuk menjadi Penyiar Resmi anda harus lulus beberapa syarat dahulu untuk menjadi Penyiar Live Resmi.
Syarat Menjadi Official Broadcaster :
  • Berumur minimal 16 tahun hingga 30 tahun
  • Video yang disuguhkan Kreatif 
  • Memimiki Penampilan Fisik yang meyenangkan Penonton
Kalo untuk penghasilan menjadi Broadcaster Resmi penghasilanya berbeda-beda, tapi yang pastinya cukup besar dari beberapa info yang saya dengar.

Pengumpul Gift
Nah dalam mode ini yang paling banyak di gunakan orang-orang di Bigo Live yaitu kita hanya menyiarkan Video langsung dan mengumpulkan penonton sebanyak mungkin, dengan begitu besar kemungkinan kita diberi Gift oleh penonton
didalam Gift ada 2 bagian namanya :

  • Diamond
  • Beans

dengan perbandingan  antara diamond dan beans, jadi kalo 6 diamond berati 20 beans, jadi kalo 3000 diamond sama dengan 10.000 beans. Gift itu diberikan ketika penonton menyukai aksi Video anda, nah nantinya anda tinggal mengumpulkan Gift tersebut, mode Giftnya pun bermacam-macam seperti :

  • Cincin
  • Bunga 
  • Sepeda Motor
  • Super Car
Nah nanti hadiah berupa diamond dikonversi menjadi beans, dengan hitungan 210 Beans $ 1 (Rp.13.000) namun anda bisa mencairkan menjadi uang ketika ambang Beans minimal 6.800 beans yang menjadikan dengan uang setara dengan $32.

Kalo untuk Maximal batasan Penghasilan tentu jawab nya Tak terhingga, yang penting anda semangat aja bikin Video yang menarik perhatian penonton, Bahkan kabarnya ada orang indonesia yang mampu mengumpulkan 50 juta perbulan nya, tentu ini mengiurkan bukan.

Nah anda bisa mengistall applikasi nya disini : Applikasi Bigo Live