Widget HTML Atas

Cara Cepat Kaya dari Investasi Online

Mungkin anda sering bertanya-tanya apa sih dan bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat, dengan begitu anda memulai menjadi orang kaya.

Ada banyak sekali tips dan prosedurnya, namun inti nya tips jitu untuk mengembangkan uang anda adalah ber investasi.

Di indonesia setiap tahun mengalami inflasi 5%, semua bermula ketika pada tahun 1998 zaman pergantian presiden soeharto terjadi inflasi 75%.

inflasi dari tahun ke tahun di indonesia

Mungkin anda sebagai pebisnis kebayang berapa keuntungan yang kita dapat ketika kita menanam saham lalu terjadi inflasi besar kemudian harinya.

Seperti sistem yang dipake banyak orang, ketika ber investasi banyak sekali dengan menggunakan teknik membeli properti lalu menjualnya di kemudian hari.

Namun cara itu mungkin sedikit kuno, karena tidak hanya butuh modal namun kita harus extra keras mencari peluang nya.

Salah satu contoh berivestasi Emas, dalam pembelian dan penjualan membutuhkan waktu yang cukup lama, belum lagi prosedur penjagaan nya yang harus detail, jika emas nya hilang atau di curi maka anda tentunya mendapatkan kerugian yang besar.

Contoh lain : Berinvestasi Properti Rumah : disamping mencari rumah yang baik, tempat yang baik kita juga membutuhkan budget yang lebih, oke jika modal anda cukup, bagaimana kalau kurang ? dan belum lagi izin surat properti serta Pajak yang harus anda bayar nantinya.

Mungkin Penjelasan diatas anda cukup paham bahwa ber invetasi di dunia nyata lebih sulit dalam pengelolaan nya, belum lagi persentase kerugian cukup besar jika kita tidak bisa mengelolanya.

Nah bagaimana kalau kita ubah Sistem nya ?

Diubah berinvestasi dalam dunia Online, dikarenakan Tidak Ribet, anda juga tidak terlibat dalam Pembayaran Pajak dan cara nya pun mudah, ini hal yang menurut saya paling produktif untuk mengembangkan uang anda.

Apa saja Jenis Investasi nya ?

Sebenarnya banyak sekali macam nya, namun saya memberikan Tips yang memang terbukti dan bahkan telah dicoba oleh orang lain termasuk saya, dan akhirnya berhasil.
Yaitu investasi dalam bentuk Bitcoin, mungkin kedengaran belum terlalu luas namun hal ini benar nyata adanya.

Anda bisa melihat harga Grafik Bitcoin dari tahun 2011 - 2016 di gambar ini :

harga bitcoin dari tahun 2011 sampai 2016

Dari grafik diatas masih bisa di bilang masih wajar, namun bagaimana dengan kejadian 2017 ini setahu saya harga puncak pada tahun ini adalah sekitar 43.000.000 rupiah, sangat takjub bukan bayangin jika anda investasi dari tahun 2011 maka anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, bisa menjadi jutawan.

harga termahal bitcoin terjadi pada tahun 2017

Bagimana cukup besar bukan mendapatkan keuntungan disana, saya bukan promosi tapi itulah cara ber investasi online yang mendapatkan manfaat yang besar.

Apa Saja yang Harus disediakan ?

dalam investasi tentunya point paling penting adalah Modal, tanpa modal maka anda jangan pernah berharap bisa berinvestasi apalagi menjadi orang kaya. berikut syarat nya :

  • Modal
  • KTP
  • Jaringan Internet
  • Laptop / Komputer
Kita hanya Mendftar disana dengan mencantumkan KTP untuk verifikasi, berikut situs yang menyediakan Jual Beli Bitcoin :
  • Bitcoin.co.id (Rekomendasi)
  • Luno.com
  • Triv.co.id
  • Pipcharger.com
  • Unichage.me
  • XP.Sindonesia.net

Apa yang harus dilakukan agar mendapatkan Keuntungan ?

Nah ini adalah inti dari semua yang kita bahas diatas, apa keuntungan dan bagaimana kita mendapatkan uang yang lebih banyak lagi, Sebenarnya ada banyak aturan dan cara main nya, namun saya memberikan tips yang sangat sederhana sekali yaitu pahami 2 point berikut :

  • Beli Bitcoin ketika harga nya Murah (Investasi)
  • Jual ketika Bitcoin harga nya Mahal (Keuntungan)

Bagaimana? Cukup Simple bukan ? Mungkin seperti itulah cara yang paling mudah bisnis investasi online di zaman sekarang, Jika anda tertarik mencobanya silahkan saja, saya yakin anda bisa meraih keuntungan lebih banyak nantinya, tentunya aman tanpa pajak.