Widget HTML Atas

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah

Mungkin anda mempunyai suatu pertanyaan yang dimana cara mendaptkan uang dengan mudah, itu sah-sah saja, bahkan semua orang sempat berfikiran seperti itu lalu bertanya kepada Google bagaimana sih cara dapetin uang dengan cepat.

penghasilan dari nge blog dapat uang dari google
Penghasilan dari nge blog

disisi lain mungkin anda berfikiran seperti itu dikarenakan keadaan mendesak, contoh saja untuk keperluan seperti :
  • Biaya Rumah Sakit
  • Hutang
  • Untuk modal bisnis
  • Biaya Nikah
  • dan lain-lain
Keperluan tersebut mendesak yang seakan kita diharuskan untuk membayar wajib tanpa di beri waktu.

Ini akan menjadi sebuah masalah besar untuk anda yang mendapati masalah seperti tersebut, bahkan ada orang yang sampai Frustasi dan pusing memikirkan nya.

Namun itu bukan suatu masalah lagi ketika anda sudah tau kunci-kunci untuk mendapatkan keperluan tersebut, artinya anda tak perlu risau lagi ketika anda dalam masalah keungan.

Lalu apa saja yang saya haruskan untuk mendapatkan uang dengan cepat? 
# Memohon Meminjam Uang di Bank Walau resikonya sedikit besar namun kita harus menyediakan jaminan untuk Bank tersebut, caranya cukup mudah anda melampirkan surat jaminan ke bank misalnya surat-surat motor lalu di ajuin ke bank agar anda mendapatkan uang.
Namun hal ini tentu konyol, yakni semua orang pun juga tau artinya kita bukan mendapatkan uang yang ada malah meminjam uang, hal ini sama sekali tidak benar, oke kalau ada barang jaminan, bagaimana kalau tidak, tentu hal ini sia-sia.

Nah terus apa dong ? langkah memulai mendapat uang banyak ? semenurut saya cuma 1 hal yaitu anda harus mempunyai jiwa Seni karena kalau tidak maka anda tidak dapat melanjutkan artikel ini.

Seni Luas artianya, seni bermacam ragam bentuk nya, nah dengan Mempunyai Skills di bidang seni apapun itu akan memudahkan anda mendapatkan uang.

Salah satu contoh "saya yang menulis artikel ini" menulis dengan membagikan info kepada orang dengan Hobi, nah dari hobi inilah terbentuk nya jiwa seni menulis yang juga mendapatkan uang yang lumanyan.
Anda juga bisa baca disini : cara mendapatkan uang di Internet

Namun tentu potensi dan bakat orang pada umumnya beda-beda, maka dari itu saya memberikan gambaran orang yang mempunyai bakat dapat memudahkan mendapatkan uang sebagai berikut :

Nah berikut Karya Seni yang Memudahkan kita mendapatkan Uang.

#1. Karya Seni menggambar
Ya jika anda mempunyai potensi dalam menggambar, maka tidak ada salah nya untuk memposting hasil karya anda di media online, misalnya saja di situs Shutterstock. 
penghasilan dari shuterstock
penghasilan teman saya dari situs shuterstock
situs ini memudahkan anda mendapatkan uang disana, apapun karya anda berupa gambar akan di bayar disana, semakin banyak orang yang mengunduh gambar anda, maka semakin banyak pula pundi-pundi dollar yang anda dapatkan.

#2. Seni di bidang Musik
Musik adalah Seni, orang yang menguasai bidang ini akan dengan mudah mendapatkan uang, contoh kecil nya saja menjadi pengamen, nah itu baru contoh kecil nya loh yaa. hehe

penghasilan yotube
Kenangan mendapatkan penghasilan di youtube
Atau rekomendasi dari saya dengan kreatifitas anda di bidang musik dalam bentuk video anda dapat memamerkan kemampuan anda dan mulai membagikan nya di Youtube misalnya, nah dengan begitu anda bisa mendapatkan uang puluhan bahkan ratusan dollar perbulan nya.

#3. Memperbaiki barang yang Rusak (Teknisi)
Teknisi sama hal nya dengan seni, Kemampuan yang menonjol yang mungkin tidak bisa di kuasai oleh orang pada umumnya, contoh saja anda teknisi mesin, hal ini dapat menjadikan kelebihan anda dengan menciptakan uang dengan mudah, karena orang-orang membutuhkan kemampuan anda.

Sebenarnya masih banyak hal lagi, pahami apa bakat dan minat hobi anda, atau kemampuan yang menonjol dalam diri anda, lalu kembangkan ! dengan begitu kemampuan anda dapat membantu orang banyak nah dari sanalah anda mendapatkan uang dengan mudah.

Inti dari Artikel ini : tidak ada cara untuk mendaptkan uang secara instan, karna untuk mencapai kesuksesan butuh usaha keras dan hati yang bersungguh-sungguh, kalau tidak maka jangan harap anda mendapatkan uang dengan mudah.

Tidak ada jalan pintas, sekalipun ada pasti butuh resiko atau persentase kegagalan besar yang anda dapatkan, yang jadinya anda malah akan menambah masalah baru.