Widget HTML Atas

Tips Langsung Diterima Di Gojek dan Grabbike (Begini Caranya)

Mungkin sebagian dari anda mengetahui bahwa syarat dan cara diterima menjadi mitra Gojek sangat lah susah di Tahun 2017 ini, dimana kita harus menunggu dulu dibuka Lowongan kerja menjadi Gojek dan menghabiskan banyak waktu untuk mendaftarnya, kadang saya juga heran mendaftar jadi tukang ojek aja susah, tapi itulah faktanya di negri kita ini.

tips mudah diterima di gojek

tapi dari berbagai informasi yang saya ketahui ada sedikit Tips agar anda langsung diterima jadi mitra di GO-JEK maupun di Grab-Bike, yang dimana kita tak harus mendaftar lagi diantara 2 Ojek online tersebut seperti yang kita sudah ketahui susah untuk medaftar disana.

Lalu Bagaiamana Solusi nya ?
Yaitu kita harus menjadi Mitra Uber, Lho kok harus uber kan penghasilan nya sedikit dan itupun pelanggan nya juga sedikit, tenang saja ini hanya jadi "Batu Loncatan Saja" agar kita bisa langsung diterima di Gojek atau di Grabbike.

Caranya Bagaimana ?
yaa pasti kita mendaftar dulu di Uber karna disana kita bisa mendaftar menjadi Mitra Uber bisa dengan Online dan syarat nya pun Mudah tanpa memakan waktu panjang, jadi agan bisa bekerja disana dulu beberapa hari agar tidak terkena kasus Penganguran.

Berikut Cara Mendaftar Uber
1. Cobalah untuk mengunjungi situs Uber disini : Uber Daftar
2. Isi akun sesuai persis dengan data Asli anda, seperti nama, alamat email, nomer Hp dan kota diamana kita ingin menjadi pengemudi lalu kirim.

daftar uber

3. kita aka dikirim Link dalam mode SMS ke no handphone yang anda daftar kan tadi, maka langsung saja masuk.
4. Silahkan Pilih tipe B atau Motor, karena menjadi tukang ojek harus punya motor.
pengemudi uber motor
5. nah pada tahap selanjut nya ada 5 hal yang harus anda persiapkan antara lain :

  • KTP
  • SIM C
  • SKCK
  • STNK
  • Buku Rekening (anda bisa memakai rekening orang lain)

6. Jika sudah anda Upload dokumen maka akan ditinjau jika tidak ada kendala maka anda langsung diterima, selanjutnya anda harus mendownload Aplikasi pengemudi Uber disini : Aplikasi Driver Uber.

7. Login dengan Akun Email yang anda Daftarkan tadi dan Selamat Anda menjadi Mitra Pengemudi di Uber.

Trus Menjadi Mirta Gojek atau Grabbike nya Bagaimana ?
Yang hanya anda lakukan adalah untuk mencoba menjadi pengemudi Uber dulu dalam beberapa hari, Jika sudah maka anda Langsung datang ke Kantor Gojek ataupun Grabbike dengan membawa Aplikasi Uber, Baju Uber, Helm Uber untuk mengajukan bahwa anda ingin melamar jadi di Gojek saja dan berikan alasan nya.
Berikut Daftar Alamat Gojek : Daftar Lokasi Alamat Gojek
Terakhir anda pasti akan langsung diterima Tanpa tes atau menunggu lagi, ini sudah dilakukan oleh beberapa teman saya, dan terbukti sekarang dia sudah menjadi mitra Gojek.

Berikut sekiranya Tips diterima dengan mudah menjadi Mitra Gojek jika sekiranya ada dari tulisan saya ini membinggungkan maka anda bisa bertanya di kolom komentar.