Widget HTML Atas

Media Sosial Populer Jarang diminati di Indonesia

Situs jejaring sosial bisa kita sebut Media Sosial yang dimana media online tersebut dapat di gunakan untuk menggunakan lalu diizinkan para pengguna membuat Profil Pribadi, dapat terhubung dengan orang lain dan kita bebas ber expresi dengan Akun Pribadi tersebut, kita hanya mendaftar dengan Email bisa dari Google, Yahoo dan lain-lain.

daftar sosial media populer

Informasi kita dapat terhubung dengan yang lainnya, dan tentunya kita dapat berbagi hal-hal atau kegiatan anda sehari-harinya lalu di tuangkan di sosial media tersebut.
Mungkin di negara kita "indonesia" hanya beberapa mengenal Situs sosial media yang populer tapi tahukah anda bahwa masih banyak lagi media Sosial yang menyediakan penggunanya untuk berbagi dan berexpresi, seperti yang kita ketahui bahwa di indonesia lebih dominan seperti :

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Instagram
  • Path 
Tapi ada beberapa Media Sosial yang tak kalah pengguna nya lho, dan bahkan sangat populer di Negara nya, lalu apa saja itu ? berikut daftar media online tersebut :

Daftar Media Sosial Banyak diminati :

1. Vk (Vkontakte)
Media Sosial tersebut adalah situs jejaring sosial yang diluncurkan di Russia, tentunya pengguna nya lebih dominan ke mayoritas orang-orang Russia dan berbahasa Seperti : Kazakhstan,  Uzbekistan, Ukraina dan Belarus, namun Vkontakte ini juga didukung dalam bahasa Versi English.

vkontakte
Vk diluncurkan : tahun 2005 - 2006
Jumlah pengguna Aktif : 280 juta lebih pengguna Aktif
Peringkat di Alexa : Peringkat 1 di rusia
Situs Web : vk.com
Dirilis : Russia

2. Qzone
Qzone juga merupakan Media sosial yang banyak penggunanya mayoritas orang-orang china, Perusahaan Qzone juga dari China yaitu bernama Tencent Holding Limited sekitaran tahun 2005, 
qzone.com
memang benar dulunya situs ini banyak sekali peminat nya, namun entah kenapa beberapa tahun ini Qzone seperti mendapat penurunan yang drastis hingga dalam 30 besar pun qzone tetap tak bisa mendapatkan peringkat di Alexa.

3. Weibo
Nah situs ini yang justru menjadi populer dibanding Qzone, yaa sama hal nya dengan Qzone,  Weibo juga berasal dan populer di China, dikarenakan bahasa yang didukung situs ini adalah Bahasa Mandarin dan English saja. tentu penggunaya gak jauh dari China saja, kalo kita ibaratkan nih weibo ini konsep nya sama dengan Twitter yang dipake orang indonesia.

weibo.com

Pengguna Aktif : hampir 200 Juta
Dirilis : di China
Situs diluncurkan : Tahun 2008 - 2009
Situs Web : weibo.com
Peringkat di Alexa : 9

4. Tumblr
Tumblr juga media sosial yang juga Populer, Jejaring Sosial dan Micro Blogging, yang didirikan oleh David, namun Tublr ini telah diambil alih oleh Yahoo sekitaran 2013 dan dihargai dengan nilai $1,1 milliar.
Tumblr.com

Tumblr dirilis di : United States
Jumlah Pengguna Mencapai : 250 Juta
Tahun berdiri : sekitar 2006-2007
Situs Web : Tumblr.com
Peringkat dalam Alexa : 21

5. Linkedin
Linkedin ini lebih dominan ke media sosial yang konsepnya kepada Bisnis, yang dimana pada awal mulanya linkedin ini digunakan pada orang-orang yang Profesional, Perusahaan Linkedin ini berpusat di "Mountain View California" dan menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2011 dan mendapatkan penghasilan pada 2013 sekitar $2 juta, nah kalo di Linkedini ini didukung dalam bahsa indonesia, dan 19 bahasa lain nya.

linkedin.com
Linkedin di rilis di : Amerika Serikat
Jumlah pengguna mencapai : 335 juta
Berdiri pada tahun : 2003
Peringkat di Alexa : 13
Situs Web : linkedin.com

Sebenar nya masih banyak lagi situs media sosial yang Populer namun jarang di minati dari  orang orang indonesia, namun untuk ini saya bisa menyapaikan sedikit saja, tapi Kesimpulan dari yang kita bahas adalah bahwa ternyata masih banyak Media Sosial yang Populer diluar sana namun jarang dan bahkan tidak diketahui bagi kita orang indonesia.