Widget HTML Atas

Daftar Periklanan Alternatif Adsense

Anda sering ditolak menjadi Mitra Google Adsense ? pusing sampai ber bulan-bulan tak ada kabar dari google adsense? memang untuk menjadi mitra antara susah dan gampang, kadang kita yang bersungguh sungguh diabaikan menjadi mitra adsense dibanding orang yang hanya biasa-biasa saja, yaah itu keberuntungan rejeki orang memang susah ditebak.

daftar periklanan untuk pubhlisher

Tapi tahukah anda bahwa banyak sekali periklanan untuk kita Publisher yang menyediakan agar kita juga bisa mendapatkan penghasilan, dan perikalan tersebut juga tak kalah kok cara pembayaran nya, anda juga bisa mencoba coba periklanan mana yang mana yang membuat anda nyaman, baik pada pembayaran dan kenyamanan situs kita di mata Visitor, agar orang betah dan tak terganggu dengan perikalanan yang tidak baik, contoh nya iklan Pop Up yang tiba-tiba terbuka sendiri jendela browser pengunjung dan akhirnya mereka kabur tak balik lagi kesitus anda.

tambahan periklanan lain mendapatkan penghasilan

Lalu apa saja jenis periklanan tersebut ?
karena ada banyak sekali daftar nya, maka anda menguraikan dan mencari tau sendiri kelebihan nya yaa, saya cuma mau memberi daftarnya saja antara lain sebagai berikut :

Nama Periklanan Bintang / Nilai
Google Adsense ******
Adxpansion ***
exoClick ***
revcontent ***
Uc-Union ****
PopCash **
AdROLL **
PopMyAds **
AdReactor **
RevenueHits ****
PopAds **
Adblade **
AdCash **
AD SERVER **
Media.net ****
Outbrain **
wwwpromoter *
SourcePoint *
Contentad *
PageFair *
Directrev *
Criteo *
Polar **
Aadzerk **
BuySellAds ***
Carbon **
Chitika **
LinkSmart *
MADADSMEDIA *
OpenX **
Wonderful **
PubMatic *
rubicon **
Payclick ***
Sizmex *
Smar *
SumoMe *
VigLink *
Yandex Adv ***
Zanox *
PropellerAds *

Keteranagan : Bintang adalah tingkatan pada periklanan tersebut, itu menurut penilaian saya, anda bisa mencoba satu-satu media periklanan tersebut, karena penilaian orang berbeda-beda.
Untuk mencari Link nya anda tinggal ketik di pencarian Google dan pilih salah satu daftar periklanan tersebut, maka anda bisa menemukan nya sendiri.
Cara dan proses pendaftaran nya semua hampir sama, kita hanya memberikan Url situs kita untuk ditinjau, jika diterima kita akan di hubungi lewat email.

Kesimpulan : Anda jangan sedih apalagi pusing ditolak adsense, karena masih banyak sekali media periklanan yang siap membayar situs kita tanpa proses yang lama, maka dari itu jangan pernah menyerah untuk menulis dan selalu motivasi diri bahwa menulis artikel di blog adalah sebuah Hobi.