Widget HTML Atas

Cara Otomatis Mengundang Teman Menyukai Fanspage Facebook

Ketika anda mempunyai sebuah Fanspage pasti anda di sibukan untuk bagaimana cara menambahkan Follower atau Likers di halaman anda, tentu langkah pertama adalah untuk mengundang seluruh teman anda yang ada di facebook bukan? jika iya, tentu ini akan menjadi sulit ketika yang harus anda undang dari ratusan hingga ribuan teman.
facebook invite all

Tapi tenang saja, ada solusi dari permasalahan tersebut yang dimana kita dapat mengundang semua teman dalam 1 kali klik akhirnya kita dapat mengundang semua teman dengan sekali saja, artinya anda tak perlu repot-repot lagi.

Bagaimana Cara Mengundang Semua Teman ?
sebelum kita memulai tutorial mengundang semua teman di facebook menyukai halaman atau facebook anda maka perlu anda persiapakan sebagai berikut :

  • Browser Google Chrome
  • Jaringan Internet
  • Akun Facebook

Nah jika persiapan sudah disiapkan maka langkah selanjutnya memulai tutorial mengundang semua teman :
1. Bukalah Browser Google Chrome dan instal Plugin nya disini Invite All Friends atau anda bisa membukanya di Google Chrome Store.
tambahkan extensi invite all

2. Setelah di install maka extensi nya akan telihat di sudut kiri dari tampilan di layar komputer anda dalam bentuk tanda ceklis sebagai contoh berikut : 
extensi invite all teman facebook

3. Selanjutnya anda masuk ke Halaman Fanspage anda, lalu pih Undang teman.
undang teman

4. Lalu klik Extensi atau tanda ceklis yang sudah kita instal tadi.
pilih tanda cekli untuk mengundang semua teman

5. Tunggu dan biarkan Extensi tadi mengundang semua teman anda.

nah pada langkah ini kita sudah selesai, anda tinggal menunggu ada berapa banyak yang bisa menyukai halaman anda, jadi anda tak perlu lagi undang satu per satu lagi untuk teman menyukai halaman anda, karena dengan cara tadi sudah otomatis meng invite semuanya.