Widget HTML Atas

Cara Mudah diterima di Google Adsense 2018

Google Adsense, siapa sih yang tak kenal dengan Situs tersebut, terutama bagi para pubhliser baik itu pada blog atau web, dan tentu anda juga paham bahwa di terima jadi mitra google adsense pada tahun ini sangatlah susah, kenapa demikian ? karna para publisher saking kebanyakan di era sekarang ini membuat saingan menjadi ketat dan ditambah pula Google juga milih-milih dengan siapa dia bermitra, apalagi pada situs yang abal-abal sudah pasti langsung ditolak.
tips diterima google adsense

Kebanyakan terjadi karena 2 hal yaitu :
1. Situs tidak sesuai dengan kebijakan Adsense : artinya artikel anda tidak ada konten unik, Artikel Copas, melanggar salah satu kebijakan dari google, maka satu satunya cara buang deh itu postingan.

2. Situs anda Kurang Memadai : hal ini sudah jelas di beritahukan apa saja yang harus kita perbaiki dalam blog anda, misalnya menu halaman navigasi seperti contact us, privacy policy dan lain-lain atau konten anda harus signitifkan, konsepnya adalah di dalam artikel kita mengandung sesuatu hal yang memungkinkan iklan bisa tayang distus anda.

Bingung ? contoh nya sebagai berikut : Bidik niche yang sesuai atau yang anda kuasai, contoh saja tentang Traveling, nah hal ini akan mengikat periklanan seperti Ticket Pesawat, Ticket Hotel, kereta atau semacam nya.
contoh lain misalnya niche kesehatan, buat lah Artikel yang menyangkut pengiklan di dalam artikel anda, misalnya penyedia iklan seperti obat jerawat, maka anda buatlah postingan yang membahas tentang jerawat.

Atau anda bisa dengan melihat penyedia pengiklan, agar anda membuat artikel menyangkut tentang pengiklan atau ada hubungan nya dengan pengiklan tersebut, perhatikan contoh gambar ini :
penyedia iklan

Maka buatlah artikel yang menyangkut dengan periklanan tersebut, misalnya gambar diatas penyedia iklan nya adalah Traveloka, maka anda buatlah sebuat postingan seperti, "cara membeli ticket di Traveloka", "Ticket Pesawat Murah" atau semacamnya.

Disisi lain, stok periklanan Adsense di indonesia sangat terbatas, di karenakan Advertiser yang begitu sedikit karna merasa kurang puas dengan iklan nya di google adsense, ditambah pula hampir 80% publisher bermitra dengan adsense bermain curang, yang mengakibatkan CPC di indonesia menurun drastis hingga tembus angka $0.1. miris banget kan.

Lalu bagaimana cara efektif kita diterima Adsense ?
Seperti yang kita bahas tadi, Buatlah beberapa artikel dengan Judul dan isi yang menyangkut dengan Penyedia iklan agar diterima di Google Adsense, tentunya harus tulisan sendiri (Original), blog copasan sudah pasti ditolak mentah-mentah, yang ada anda hanya menghabiskan waktu anda di depan komputer dengan hasil yang mengecewakan.

mengiklankan situs di Google Adwords
Google Adwords : percaya atau tidak, dengan google adwords mampu mendorong google untuk menerima situs anda, pada hal ini persentasenya 60% jadi tak ada salah nya anda mengiklan kan situs anda dahulu, dan ditambah lagi Situs anda akan mendatang kan traffik yang baik, lalu lintas yang baik dimata pencarian Google (SERP).

itulah titik point yang anda harus perhatikan untuk merayu pihak Google Adsense agar diterima jadi mitra nya, kalau untuk hal-hal kecil misalnya berapa banyak kata dalam postingan, atau template apa yang kita pakai, bla bla bla. Saya rasa itu tak harus dibahas lagi, kalo anda publisher sejati tentunya anda pasti tau apa yang anda lakukan dalam hal tersebut.

Saya rasa itulah pengalaman saya diterima di Google Adsense, buat anda sekali lagi jika anda merasa bahwa situs anda Sesuai dengan kebijakan Google tapi susah diterima, dan kadang tak pernah mendapatkan pemberitahuan dari email ditolak atau tidak nya, maka sekali lagi pendorong yang baik itu adalah dengan Mengiklankan Situs Anda di Google Adwords.

Saya rasa cukup sampai disini dulu jika sekiranya ada pertanyaan, anda bisa bertanya di kolom komentar, jika ada kendala dan kesulitan mungkin saya bisa bantu.