Widget HTML Atas

Cara Melihat Status Visa Saudi Arabia

Anda ingin melihat status Visa anda apakah sudah bisa digunakan atau masih dalam perbaikan dan bahkan dalam proses pembayaran, hal ini tergantung pada jasa Tour Travel anda apakah dia cepat dan tanggap dalam pengurusan Visa anda.

cotoh visa stamp saudi arabia
cotoh visa stamp saudi arabia
Misalnya anda ingin memastikan status Visa Umroh anda apakah sudah siap digunakan agar bisa dipakai dalam perjalanan nantinya, jika tidak maka anda akan bermasalah nantinya.

Lalu apa itu sih Visa 
Visa menurut versi saya adalah : Surat atau lampiran tertanda bahwa anda telah mempunyai Dokumen sah untuk datang ke negara luar, biasanya Visa tertempel di dalam Passport anda, atau juga seperti lampiran kertas saja, untuk mendapatkan Visa maka kita harus mengajukan dulu kepada negara yang akan kita tuju, nah semisalnya anda tidak bisa maka ada banyak Jasa Tour Travel untuk membantu kita, Tapi sebelumnya pastikan dulu Tour Travel tersebut terbukti kinerjanya, jangan memakai tour travel abal-abal.

Nah jika sudah anda Mengajukan Visa di Tour Travel maka tak ada salah nya Mengecek status Visa anda dengan langkah sebagai berikut :
cara mengisi formulir cek visa

1. Masuk Kesitus Ini : Cek Visa Validity
2. Didalam Kolom ada beberapa Pilihan untuk melihat visa diantara lain
Maka anda bisa memilih apa saja, tapi lebih baik mengisi No.Iqama anda agar lebih mudah untuk menentukan status visa kita sudah valid.
3. Dikolom kedua ada juga beberapa pilihan anda bebas mau mengisi diantara lain :

  • Iqama Nomor 
  • Nomor Visa
  • Nomor Passport
  • Nama
  • Tanggal Lahir
  • Iqama Tanggal Berakhir
  • Visa Tanggal Berakhir
Maka pilih salah satu dari pilihan tersebut, Tapi saran lebih baik anda mengisi No passport anda agar status Visa anda lebih jelas keterangan nya, biasanya No. Passport ada 8 digit.

4. Natonality isi dengan Statu kewarnegaraan anda, misalnya indonesia, tapi jika pilihan nya tidak bisa dibuka maka anda tak perlu repot mengisinya.

5. Lalu klik Chek

6. Maka kurang lebih seperti ini lampiran nya, perhatikan setiap Visa orang pasti beda-beda permasalahan nya, ini contoh visa yang sudah Expired status nya :
hasil dari pencarian status visa
Berikut cara melihat status visa saudi arabia, jika ada permasalahan anda boleh bertanya di kolom komentar - Terima Kasih