Widget HTML Atas

Bonus Kuota HOOQ dan VIU Cara Menggunakan nya

Pada tahun 2017 ini setelah Telkomsel melakukan Promo 12 Giga LTE 24 jam pada sebelum nya, namun beberapa waktu telah keluar Promo paket internet telkomsel yang dimana Bonus menonton Film Streaming di HOOQ dan VIU.

cara gunakan kuota hooq dan viu

Buat anda mungkin bingung menggunakan Bonus tersebut digunakan untuk apa, karna saking banyaknya sampe puluhan Gigabyte, tentu sayang dan mubazir kalau tidak kita gunakan.

Lalu apa itu HOOQ dan VIU ?
Aplikasi terpercaya yang dimana kita bisa menonton Film Big Movie di dalam HP dengan mudah dengan Bonus kuota internet dari telkomsel, Sebenernya sama kok konsep nya HOOQ untuk menonton Film streaming HD layar lebar begitupun di VIU cuma saya rasa ada perbedaan walau hanya sedikit saja yaitu :

Hooq : lebih dominan ke Film layar lebar dalam Negri maupun luar negri yang dimana film-film yang berfokus di negara Eropa sana. seperti Film langsung tamat tanpa pake episode.

Viu : kalau Viu lebih dominan dalam Film luar seperti Film drama Korea, percintaan, dan sebagainya, mungkin saya rasa wanita indonesia lebih menyukai Viu daripada Hooq. buat penggemar korea bisa nih untuk mendowload aplikasi Viu. hehe

Bagaimana Cara menggunakan HOOQ dan VIU ?
caranya adalah anda harus punya applikasi tersebut di dalam Gadget Smartphone anda, langkah nya kita hanya mendownload salah satu atau pun keduanya juga boleh di link applikasi Google Play berikut :


Jika sudah download lalu install, langkah masuknya pun mudah kita hanya memilih SingUp lalu memasukan Nomer HP seperti kali ini saya meberikan tutorial mendaftar di HOOQ :

applikasi HOOQ

  • Masuk ke dalam Aplikasi HOOQ lalu SingUp 
  • Masukan nomer hp telkomsel anda lalu pilih selesai 
  • masukan nomer hp
  • selanjutnya anda akan di beri kode verivikasi di kirim dalam sms maka masukan kode tersebut 
    verifikasi otp
  • Terakhir anda akan diminta alamt Email atau anda bisa melewati saja. 
  • Selamat anda sudah bisa menonton di Applikasi HOOQ.

Berikut kurang lebih cara menggunakan Bonus Kuota hooq dan viu dari telkomsel, dari pada mubazir kan bonus kuota nya lebih baik anda gunakan untuk memnonton Film, oh iya jika ada pertanyaan anda bisa bertanya di kolom komentar. Terima Kasih.