Widget HTML Atas

Apakah Instagram Bisa Menghasilkan Uang

Anda mungkin suka bermain Sosial media baik itu dari Facebook, Twitter dan bahkan Instagram, tapi tahukah anda bahwa dengan anda berfokus pada 1 akun Instagram anda bisa mendapatkan Uang lho, tapi sebelumnya kita akan bahas dulu apa itu instagram.
menghasilak uang dengan instagram
Instagram : adalah media sosial yang konsep nya memposting gambar atau video berdurasi pendek yang pengguna nya banyak sekali, bahkan Artis-artis berbondong-bondong memnggunakan nya. bahkan pengguna instagram sudah hampir mencapai 23 juta di Dunia ini.
petingkan followers instagram

Tentu dengan nuansa ini penting untuk dimanfaat kan, yang penting Followers di instagram anda ratusan ribu kalo bisa jutaan, nah dengan begitu kita dapat menghasilkan uang, lalu bagaimana caranya agar kita bisa menghasilkan uang di instagram? maka anda pahami metode berikut :

1. Jika Follower anda Banyak maka Anda akan ditawarkan Endorse Produk
Endorse : yaitu mempromosikan sesuatu hal, baik itu Produk apapun, dan bahkan kita bisa mempromosikan akun lain, konsepnya seperti mengiklankan sesuatu barang yang ditawarkan kepada anda, biasanya akun yang follower nya ratusan ribu akan di hubungi oleh Pihak produk melalui inbox di instagram kita.
dibayar pihak endorse
Contoh : Produk Baju mengirim kita pesan bahwa dia mau untuk mengiklankan produk dia di Akun anda, maka anda bisa memanfaaatkan dengan meminta bayaran berupa uang agar anda mau mempromosikan Produknya.

2. Menjual Akun Instagram Jika Followers nya banyak
dalam hal ini jika pendapatan nya bergantung dari banyak nya Followewrs di akun anda, misalnya dalam akun anda 1 juta Followers maka setidaknya anda akan di bayar sekitaran paling Murah 10 juta Rupiah, wow banget bukan.
Biasanya kita juga di Hubungi melalui inbox oleh orang yang ingin membeli akun anda, anda juga bisa tawar menawar agar mendapatkan harga yang lebih baik.

3. Menjual Produk anda di Instagram
Cara paling enak dan mendapat pelanggan yang banyak adalah di instagram, dengan Follower anda yang banyak anda bisa mempromosikan Produk anda sendiri, misalnya Baju, Perhiasan, barang elektronik, dan lain-lain.
Tentu dengan cara ini efektif agar produk kita di jangkau konsumen, dan tentunya anda akan mendapatkan penghasilan yang maximal.

Sebenar nya masih banyak cara menghasilkan Uang di Instagram, tapi semuanya tetap kepada banyak atau sedikit Followers anda, jadi dalam Instagram Fokus pada peningkatan pengikut anda, dengan begitu pasti ada saja jalan anda untuk menghasilkan Uang.

Lalu Bagaimana Cara Meningkatkan Followers ?
Banyak situs Penyedia Followers instagram, ada dari berbayar hingga gratis, anda juga bisa memilih Followers dalam negara mana jangkauan nya, atau misalkan anda ingin followers anda hanya orang indonesia saja maka anda bisa menetapkan nya salah satu situs penyedia Jasa tersebut misalnya situs penyedia di : instagram.followergratis.co.id atau anda bisa mencari di pencarian google dengan kata kunci "Auto Followers"
seperti itu caranya

Atau anda juga bisa baca disini : 
Saya rasa kurang lebih seperti itu cara menghasilkan di instagram, tapi balik ke inti nya bahwa benar di Instagram anda bisa menghasilkan uang, kan lumayan buat kerja sampingan dan tak terlalu membutuhkan tenaga, oh iya mohon maaf kalo ada salah kata, dan anda juga bisa bertanya-tanya di komentar - Terima Kasih