Widget HTML Atas

Apakah Facebook bisa Menghasilkan Uang

Beberapa pekan lalu ada beberapa orang bertanya apakah dengan kita bermain Facebook bisa mendapatkan Uang dari banyak like, dari Status, atau macam-macam deh pokonya dan sering sekali saya mendengarkan pertanyaan seperti hal terebut.
pernyataan bahwa facebook dapat menghasilkan uang

Lalu apakah pernyataan itu benar ? 
gimana yaa, tapi yang jelas Facebook adalah media sosial yang dimana kita nya hanya diberikan kebebasan untuk bebagi informasi, menyimpan foto atau sarana yang menghubungkan kita satu sama lain agar bisa berinteraksi dalam dunia online, dan itu pun gratis, gak mungkin dari pihak facebook memberikan kita uang, atau anda mendapatkan penghasilan disana, yang ada kita malah di bujuk untuk mengeluarkan uang seperti mengiklan kan produk anda, ketika anda mempunyai sebuah Fanspage.

Apakah ada Cara Lain menghasilkan Uang di Facebook ?
walau dari Pihak Facebook gak mungkin memberikan kita kesempatan untuk menghasilkan uang, Tapi sejauh yang salah lihat ternyata ada lho cara lain untuk anda mendapatkan uang disana, tentunya dengan beberapa ketentuan.

Apakah yang dimaksud Cara Lain menghasilkan uang di Facebook ?
Dari beberapa informasi yang saya ketahui ternyata ada cara anda menghasilkan uang di Facebook yang dimana kita dapat Mempromosikan Produk orang lain atau anda bisa Berjualan apa saja disana nah disini saya memberikan sedikit informasi bagaimana sih menghasilkan uang di Facebook, yang penting anda tau kunci nya.

Apakah Kunci yang dimaksud ?
Fanspage di facebook kuncinya, jika followers anda ratusan ribu hingga jutaan anda bisa mengendalikan dan memulai mendapatkan penghasilan.


facebook bisa menghasilkan uang jika dipakai secara bijak

Darimana Penghasilan tersebut dihasilkan ?
Ada beberapa cara metodenya antara lain :
1. jika Follower Fanspage anda mencapai Jutaan, ini akan menjadi ladang emas dikarenakan perusahaan produk-produk akan meminta anda untuk mempromosikan produknya lalu anda akan dibayar dengan begitu anda akan mendapatkan penghasilan.
2. Anda juga bisa berjualan online disana, dan persentase anda akan mendapat pembeli yang banyak, tentu anda hanya butuh sedikit modal lalu mendapat banyak keuntungan.
3. Menjual Fanspage, nah jika 2 hal diatas tidak tercapai anda bisa menjual Fanspage anda, jika likers nya jutaan tentunya pasti ada orang yang mau membeli, dan hargannya bisa sangat fantastis.

Bagaimana cara membuat Fanspage di Facebook ?
Untuk membuat Halaman Fanspage di Facebook sangatlah sederhana kita hanya masuk ke Facebook pribadi anda lalu pilih tanda panah arah kebawah dan pilih Buat Halaman. Seperti contoh dari gambar berikut :
cara membuat halaman fanspage facebook
Nah disana anda bebas memilih dalam kategori apa yang anda minat misalnya Artis atau Tokoh Masyarakat, lalu tentukan plihan anda misalnya seperti berikut :
langkah selanjutnya memulai membuat fanspage

Selesai anda sudah mempunyai Halaman Fanspage baru, selanjutnya anda tinggal menambahkan foto profil dan mulai memposting apa saja disana.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Likers Jutaan di Facebook ?
ini hal yang akan menyusahkan anda, kenapa? di Fanspage untuk mendapatkan Liker butuh sedikit usaha agar dengan mudah mendapatkan Follower di Fanspage anda, diantaranya beberapa cara berikut :
1. Iklan kan Fanspage anda di Facebook
2. selalu buat status yang dapat membuat pengunjung mau mengikuti Halaman anda, seperti memposting gambar meme lucu, berbagi informasi, dan lain-lain
3. ajak teman-teman anda untuk menyukai Fanspage anda.

Kesimpulan : Ternyata anda bisa kok mendapatkan penghasilan di facebook asalkan anda bijak dan bisa memanfaatkan keadaan sekitar, tentunya dengan sedikit kerja keras, karna tak ada yang instan didunia ini.