Widget HTML Atas

7 Daftar Game Populer di Facebook

Anda sering bermain di Facebook ? mungkin itu hanya untuk sekedar membuat status pribadi, mengupload foto ataupun stalking akun mantan dan bahkan ada kabarnya untuk ajang mencari pacar, yaa itu bisa saja, tapi apakah anda tidak merasa jenuh dengan keadaan seperti itu berulang-ulang ? jika iya kenapa anda tidak menghibur diri agar Fresh dengan bermain Game di Facebook.
daftar permainan terbaik di facebook

Di Facebook banyak sekali macam-macam permainan yang mungkin nantinya bisa menjadi hiburan buat anda, tentunya dengan bermain Game dapat mengasah ketajaman fikiran, menjadikan otak kita lebih fresh, namun saking banyak nya mungkin anda bingung memainkan permainan apa yang akan nanti dimainkan, nah saya disini memberikan sedikit rekomendasi game yang Populer dan pantas untuk anda coba.

Lalu apa saja Game Populer di Facebook ?
sebenernya banyak sekali macam-macam Game disana, anda bebas memilih kategori apa saja yang anda suka, namun saya memberikan sedikit rekomendasi daftar game yang sering saya mainkan dan dimainkan oleh pengguna Facebook di indonesia antara lain sebagai berikut :

1. Red Crucible : Reloaded 
game perang populer di facebook

Game ini lebih dominan pada anak laki-laki, game perang-perangan server nya pun semua pengguna Facebook yang ada di Dunia ini, jadi anda dapat bermain perang perangan dengan orang luar, permainan ini dirancang agar kita seperti dalam keadaan berperang, dengan beberapa versi senjata modern disana, kita bisa berperang dalam mode tempur di darat, laut, dan udara.

2. Battle of Goods - 3D 
game MMORPG populer di facebook
Game ini type MMORPG seperti game petualangan dengan beberapa aksi yang heroik, dapat dimainkan di media Smarthphone, pemain nya game ini sudah mencapai 10.000 lebih, anda bisa coba dan rasakan sensai bertarung nya disana.

3. Pool Billiards Pro 
game billiard di facebook game populer

Anda suka olahraga Billiards ? mak tak ada salahnya anda mencoba bermain game ini disamping pengguna nya yang banyak, anda dapat menantang pemain lain nya, dan disana juga ada pertandingan Champion nya, semakin bagus level kita maka semakin hebat kita dalam bermain Billiards disana.

4. Poker Texas Holdem 
permainan poker populer di facebook

Game ini tenar dan banyak sekali peminat nya, bahkan konon ada yang menjual chips dijadikan sebuah ajang penghasilan, dan sekitaran 2013 pemain lambat laun kabar nya malah menghilang, namun entah kenapa sampai saat ini peminat nya masih saja banyak, hingga dalam game Poker ini ada loh Ruang Tournament nya, jika anda ingin melihat keberuntungan anda bisa deh mencoba bermain game ini.

5. Naruto Online - Bandai 
game naruto di facebook

yaps yang pengemar anime pasti tau apa itu Naruto, walau naruto terkenal dengan anime nya namun ada juga game nya, terlebih game naruto di facebook sangat banyak sekali pemakai nya, game ini seperti tipe MMORPG dan dapat dimainkan online sesama teman anda. penggunanya mencapai 100.000 pemain.

6. Let's Fish 
permainan memancing populer di facebook
Game ini adalah game memancing dan sangat populer di Facebook, mungkin anda suka hobi memancing, maka cobalah bermain game ini, anda dapat mempelajari teknik memacing atau setidak nya dapat terhibur dari permainan ini.

7. Candy Crush Saga 
permainan candy crush saga banyak populer di facebook

jika sekiranya anda kurang suka dengan game yang rumit atau permainan yang susah di facebook maka rekomendasi yang palin tepat permainan populer adalah Game Candy Crush Saga, game ini sangat unik ditambah musik nya yang menentramkan hati dan penggunanya juga sangat banyak sekali mencapai 50 Juta pemain, dan anda dapat bertanding adu Level dengan teman anda.

Berikut daftar permainan terbaik di facebook yang pernah saya coba.