Widget HTML Atas

Keuntungan Algoritma Google Hummingbird

Tahukah anda ada banyak macam dari Algoritma Google terhadap Situs, baik itu unttuk website ataupun blogging, salah satunya Algoritma Hummingbird, Kenapa kita harus tau terhadap macam macam Algoritma Google? saya rasa agar situs kita mengetahui dampak dari hal positif dan negatif terhadap situs kita.

Algoritma huming bird

Hummingbird diluncurkan Tanggal 22 Agustus 2013
Nature : Perubahan Peringkat Algoritma
Tujuan : meningkatkan situs kepada hasil pencarian yang lebih relevan dan memahami pertanyaan kepada visitor
Algoritma Google Hummingbird diluncurkan untuk kepada situs agar mendapatkan dengan menafsirkan kata kunci dan situs kita dengan tepat memberikan kepada pencari, sepertinya dalam hal percakapan "Agan bertanya maka Kita sebagai Publisher siap memberikan jawaban", dan pengunjung datang kesitus kita dengan niat, bukan kata kunci dari kuery nya saja.

Algoritma google humingbird dapat membuat situs jadi baik

Humingbird akan memberikan penilaian yang lebih kepada situs kita ketika situs kita siap dan selalu menjadi pedoman bagi visitor, memberikan makna secara keseluruhan, penggunaan sinonim kata kunci juga telah dioptimalkan dengan Algoritma Hummingbird, bukan hanya daftar hasil saja, google juga akan lebih dominan kepada tema terkait hasil SERP yang tidak selalu memiliki kata kunci dari permintaan konten mereka.
Contoh saja : Ketika Situs kita membahas Blog maka ketika visitor mencari sesuatu mengenai blog, maka mesin pencari akan menyuguhkan kepada situs yang memang semua isinya membahas tentang blog, tak peduli walau kata kunci visitor dengan situs kita tepat, tetap google akan memberikan tema yang membahas blog pada umumnya.

Kekurangan Algoritma HumingBird
Humingbird akan menurunkan peringkat yang dimana judul dan isi tidak sesuai, situs yang campur-campur, isi yang tidak ada guna bagi pembaca, dan bahkan situs kita bisa terkubur oleh algortima ini.

Kesalahan Pada Umumnya
  • Keyword Stuffing
  • Pengalaman pengguna yang buruk
  • Situs yang isinya campuran
tetap waspada kepada Algoritma humingbird

Cara memeriksa apakah anda Terkena
seperti yang kita bahas sebelumnya tentang Panda dan Penguin,  kita bisa melihat apakah kita terkena dampak negatif dari situs Humingbird, Agan bisa menggunakan Google Analytics dengan melihat lalu lintas Organik apakah semua lalu lintas organik kita sesuai dengan kata kunci pada umumnya.

Langkah yang Harus diambil
# 1. Perbanyak lah meneliti kata kunci anda, kata kunci yang sesuai dengan isi situs kita, yang dimana kita berpegang teguh kepada tema kita, anda bisa menggunakan Tools Adwords untuk melihat kata kunci yang relevan.
# 2. Temukan Audiens dari banyak nya kata kunci yang diminati oleh pencari, jika kata kunci nya sesuai dengan tema situs anda, maka buat lah artikel dengan isi dari kata kunci tersebut.
# 3. Perhatikan Judul dan isi deskripsi sebelum anda mempublikasikan artikel, usahakan isi deskripsi hampir sama makna dan judulnya.
berikut ulasan tentang hummingbird

mungkin saya rasa seperti itu kurang lebih maksud dari Algoritma Humingbird, jadi jika kita manfaatkan Algoritma ini pastinya akan menguntungkan situs kita menjadi lebih baik kedepan nya, Oh iyaa.. jika ada masukan silahkan di komentar yaa guys, Terima Kasih.