Widget HTML Atas

Dapatkan Uang di UC News dengan Menjadi Penulis

Buat teman-teman yang suka menulis dan ingin punya penghasilan sendiri maka tak ada salah nya untuk menjadi pubhliser di UC We-media, disana cara mendaftar dan syarat diterima untuk menjadi mitra untuk mendapatkan penghasilan cukup mudah dan sangat instant, bahkan kita di bayar dengan cukup mahal lho jika sekiranya artikel kita banyak penggunjung nya.

mendapat penghasilan dengan menjadi penulis

Bayangkan saja untuk bonus pertama ketika View kita mencapai 1000 dalam sebuah Artikel kita akan di bayar $4.5 itu kalo di rupiahkan sekitar Rp.60.000, yang artinya 1 artikel kita saja sangat dihargai disana, dan apa lagi jika artikel kita mencapai puluhan bahkan ratusan.

Tahapan untuk mendaftar pun cuma 4 langkah daiantaranya sebagai berikut : 
  • Daftar
  • Verifikasi Email
  • Informasi Akun
  • Status Akun

Bagaimana ? tertarik untuk jadi pubhliser disana, langsung saja untuk daftar antara lain sebagai berikut :
  1. Silahkan masuk disini : UC We-media
  2. Masukan alamat email, kata sandi 
  3. Masukan kode undangan ini 7f620f
Daftar dan Verifikasi
Setelah nya anda akan di arahkan untuk login ke email yang agan daftarkan tadi untuk proses verifikasi bahwa email anda adalah email yang benar.
verivikasi email dari uc media
anda akan menerima email masuk dari UC nah langsung saja klik Link nya dan agan masuk ke dashboard selanjut nya, cara verifikasi email agan harus membuka nya menggunakan mode Window (komputer).

Informasi Akun
Isi semua kotak Informasi akun, dan pastikan nomor NIK anda benar agar tidak menjadi kesalahan di kemudian harinya.

Status Akun
nah pada saat status akun kita hanya menunggu sampai pihak Uc Media menyetujuinya biasa nya menunggu 24 jam, jika anda diterima maka agan bisa masuk ke dahsboard Uc-media dan memulai untuk menulis artikel disana.

Tambahan :
- untuk membuat artikel disana usahakan minimal dalam setiap tulisan mengandung 300 sampai 500 kata setiap artikel nya

- usahakan gambar yang original, agar artikel anda tidak dalam Status tertunda, jika agan memakai gambar lain usahakan link asal dari gambar tersebut di terterakan.

- Konten atau artikel anda harus Original dari tulisan anda sendiri, jangan retwite ataupun copas, hal itu yang ada akun anda akan hanya di banned.

- anda tidak perlu memikirkan Seo atau pun artikel anda tidak dibaca, karna artikel kita akan diatur oleh pihak UC We-Media, jadi yang agan pikirkan buatlah dengan judul semenarik mungkin agar ketika artikel kita lewat orang akan tertarik untuk membacanya.